Penemuan Mayat di Subang

Kasus Perampasan Nyawa Ibu dan Anak di Subang Mulai Tersibak, Polisi Sudah Tangkap Seorang Pria

Hampir setahun setelah kasus itu terjadi, polisi akhirnya menangkap terduga pelaku pembunuhan sadis itu. Terduga pelaku berisisial S.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Ravianto
Tribun Jabar/Dwiki MV
Suasana lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang yang menimpa Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) akhirnya mulai menemukan titik terang.

Hampir setahun setelah kasus Subang itu terjadi, polisi akhirnya menangkap terduga pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Dusun Ciseuti, Kabupaten Subang, 18 Agustus 2021 itu. Terduga pelaku berisisial S.

Penangkapan dilakukan tim gabungan dari Polda Jabar, Polres Subang, Polairud Polda Metro Jaya, Polres Tanjung Priok dan Polsek Sunda Kelapa di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara.

S dibekuk saat kapal nelayan yang ditumpanginya bersandar.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan penangkapan S berawal dari informasi tentang adanya seseorang yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) saat pembunuhan terjadi.

Penelusuran penyidik kemudian mengarah kepada S.

Penangkapan tak bisa segera dilakukan karena S rupanya telah ikut berlayar ke Kalimantan.

Keberadaan S kembali terlacak setelah penyidik mendapatkan informasi tentang kembalinya kapal yang ditumpangi S itu ke Jawa pada awal Agustus.

Berbekal informasi kapal akan bersandar di Pelabuhan Muara Angke, penyidik dari Polda Jabar pun langsung berkoordinasi dengan Polsek Muara Angke dan menunggu kapal tersebut bersandar.

Baca juga: PERKEMBANGAN KASUS SUBANG, Yoris Sebut Keluarga Tak Tahu Sosok S, Lilis Sering Mimpi Didatangi Tuti

Baca juga: BERITA POPULER Kasus Subang, Misteri Sosok S dan Mimpi Keluarga Almarhum

Saat itulah S akhirnya ditangkap.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved