Seri ke 3 ISSOM 2022: Duet Bersaudara Randu Sekti dan Febrian Agung Kembali Mangprang

Pebalap dua bersaudara Randu Sekti Wibowo dan Febrian Agung unjuk gigi di Kejurnas Mobil Seri 3 ISSOM 2022 yang digelar di Sentul Circuit Internationa

Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Pebalap dua bersaudara asal Bandung, Randu Sekti Wibowo dan Febrian Agung unjuk gigi di Kejurnas Mobil Seri 3 ISSOM 2022 yang digelar di Sentul Circuit International Bogor, Minggu (7/8/2022). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Pebalap dua bersaudara asal Bandung, Randu Sekti Wibowo dan Febrian Agung unjuk gigi di Kejurnas Mobil Seri 3 ISSOM 2022 yang digelar di Sentul Circuit International Bogor, Minggu (7/8/2022).

Pada seri 3 ISSOM 2022, Randi Sekti di balik kemudi BMW Turbo Novicce F30 dan Febrian Agung dengan BMW Turbo Advance G20. Randu Sekti Wibowo mengatakan, dia sempat alami insiden.

“Saya dan mas Febri keluar lintasan tidak masuk lagi, saya kira sudah tercatat, ternyata tidak. Jadi saya dan mas Febri dianggap tidak ikut QTT, makanya dapat posisi start paling belakang”, kata Randu, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/8/2022).

Namun, meski start di belakang, keduanya mampu naik podium pertama dan ketiga di clas BMW Over ALL dengan catatan waktu untuk sepuluh putara. Yakni Febrian Agung mencatatkan waktu 19:09.385 dan Randu Sekti Wibowo 19:53.625.

Tampil Impresif, Pebalap Binaan DAM Raih Podium Tertinggi di Putaran Kedua OnePrix 2022

“Ahamdulillah, walaupun saya dan mas Febri start paling belakang tapi finish paling depan dan bisa satu podium sama mas Febri”, ujar Randu dengan bangga.

Randu Sekti dan Febrian Agung, dua bersaudara pebalap asal Bandung naik podium.

Menurut Randu, di seri ke-3 ISSOM 2022 ini, ia ikut dua ajang balap dan keduanya naik podium. Di antaranya pada ajang BMWCCI Motorsport podium pertama kelas BMW F30, di BMW Over all podium ketiga, lalu di ETCC Euro 3000 podium ketiga.

“Sebenarnya saat balap di BMWCCI Motorsport semua berjalan dengan lancar. Namun, saat turun di ETCC Euro 3000 Novice, mobil saya mengalami masalah pada mesin. Sehingga harus puas berdiri di podium ketiga,” ungkap Randu

Randu bersyukur karena di seri ketiga ISSOM 2022 kali ini masih bisa berdiri di atas podium.

“Terima kasih kepada Febrian Agung (kakak) yang selalu mensuport keikutsertaan saya di dunia balap Indonesia ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved