Vaksinasi Massal Kembali Digelar BIN RI Bersama Puskesmas Mande

Vaksinasi massal dengan target 4.000 dosis kembali digelar Badan Intelijen Negara RI bersama dengan Puskesmas Mande, Rabu (10/8/2022) di wilayah Kecam

Tribun Jabar
Vaksinasi massal dengan target 4.000 dosis kembali digelar Badan Intelijen Negara RI bersama dengan Puskesmas Mande, Rabu (10/8/2022) di wilayah Kecamatan Mande. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Vaksinasi massal dengan target 4.000 dosis kembali digelar Badan Intelijen Negara RI bersama dengan Puskesmas Mande, Rabu (10/8/2022) di wilayah Kecamatan Mande.

Empat Desa tersebut yakni Desa Mulyasari, Desa Jamali, Desa Ciandam, dan Desa Murnisari.

Kepala Puskesmas Jamali, Euis Ratna Juwita mengatakan, antusias warga meski tak sebanyak saat vaksinasi pertama masih terbilang baik.

Jenis vaksin yang diberikan kepada warga di antaranya vaksin Pfizer dan Moderna dengan target semua usia umur dari anak-anak sampai dengan lanjut usia.

"Antusias warga cukup baik, Puskesmas Jamali mempunyai target 4.000 dosis vaksin untuk warga," ujar Euis.

Seorang warga Desa Jamali, Asep (30), mengaku terbantu dengan adanya gelaran vaksinasi massal yang digelar BIN RI bersama dengan Puskesmas Jamali.

"Saya berterima kasih, melihat vaksinasi massal ini banyak membantu warga yang belum melaksanakan vaksin apalagi vaksin ketiga," ujarnya.

Rudi berharap dengan adanya vaksinasi massal ini warga yang belum pernah mengikuti vaksin bisa tergugah untuk mengikuti vaksin dan menyadari betapa pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus dan membentuk kekebalan kelompok di masyarakat.

"Semua ingin pandemi covid-19 di negara ini segera berakhir dan warga Cianjur khususnya sudah divaksin demi mencegah terjangkitnya virus," katanya.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved