Persib Bandung

Bobotoh akan Serbu Graha Persib Hari Ini, Ini Titik Kumpulnya, Jaln-jalan Ini Berpotensi Macet

Ribuan bobotoh diketahui akan serbu Graha Persib, jalan Sulanjana No 17, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung hari ini, Rabu (10/8/2022).

Tangkapan Layar Instagram @officialvpc
Surat pemberitahuan rencana unjuk rasa ke Graha Persib Bandung yang diunggah Viking Persib Club di akun resmi Instagram, Senin (8/8/2022) 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ribuan bobotoh diketahui akan serbu Graha Persib, jalan Sulanjana No 17, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung hari ini, Rabu (10/8/2022).

Diketahui, ribuan bobotoh tersebut akan berkumpul terlebih dahulu di jalan Saparua, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Selanjutnya, mereka semua akan langsung menuju ke Graha Persib dan melancarakan aksi unjuk rasa.

Adapun jalan yang berpotensi kemacetan akibat aksi unjuk rasa bobotoh, antara lain yaitu Jalan Seram, Jalan RE Martadinata, Ir. H. Juanda, Jalan Diponegoro, Sulanjana, dan daerah sekitarnya.

Aksi unjuk rasa bobotoh di Graha Persib diketahui akan mulai pada pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, akun Instagram Official Viking Persib Club (VPC) telah melakukan ultimatum kepada manajemen Persib Bandung dengan surat pemberitahuan aksi.

Ada pun tuntutan yang dilayangkan bobotoh, antara lain yaitu menuntut pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts untuk keluar dan memperbaiki fleksibilitas tiket masuk pertandingan Persib.

Tak hanya itu, VPC menghimbau kepada bobotoh yang akan ujuk rasa untuk menggunakan dresscode baju biru.

Baca juga: Viking Unjuk Rasa Hari Ini: Tuntut Pecat Robert Alberts dari Pelatih Persib Bandung

Mereka juga mengimbau untuk tidak membawa sajam, narkoba, tidak menggangu ketertiban umum, dan mengikuti arahan koordinator lapangan.

Menanggapi hal tersebut, terpantau di beberapa akun bobotoh di berbagai daerah, mereka menyerukan hal yang sama dan akan ikut dalam aksi hari ini.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved