Polwan Polres Cianjur Briptu Febby Utami Setiawan Juara MTQ, Wakili Jabar ke Mabes Polri

Prestasi Briptu Febby Utami Setiawan itu setelah mendapat poin tertinggi dari 13 polwan perwakilan setiap Polres di Jawa Barat.

Dokumen Pribadi Briptu Febby Utami
Anggota polwan Polres Cianjur, Briptu Febby Utami Setiawan, menjadi juara pertama dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) tingkat Polda Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Anggota Polwan Polres Cianjur, Briptu Febby Utami Setiawan, menjadi juara pertama dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) tingkat Polda Jawa Barat.

Prestasi Briptu Febby Utami Setiawan itu setelah mendapat poin tertinggi dari 13 polwan perwakilan setiap Polres di Jawa Barat.

Berkat pencapaian itu, Briptu Febby Utami akan mewakili Polda Jabar ke MTQ tingkat Mabes Polri.

Briptu Febby Utami Setiawan mengatakan keikutsertaannya dalam MTQ itu merupakan kedua kalinya, tahun sebelumnya menempati posisi kedua.

Berbekal pengalaman itu, Briptu Febby Utami mampu menjadi juara pertama mengungguli peserta lain di MTQ tahun ini

"Alhamdulillah, bersyukur bisa menjadi juara pertama. Selanjutnya akan mewakili Polda Jabar ke MTQ tingkat Mabes Polri," kata Briptu Febby Utami, Selasa (9/8/2022).

Baca juga: VIRAL, Polwan Bersuami Sopir Truk, Cuek Dicibir, Skakmat Lewat Fakta: Sopir Bukan Sembarang Sopir

Istri Kanit Reskrim Polsek Pacet, Resor Cianjur Ipda Dang Elfan Fauzi, ini mengaku keberhasilan tak terlepas dari dukungan Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, dan Wakapolres Kompol, Silfia Sukma Rosa, serta seluruh personel Polres Cianjur.

"Terima kasih banyak," ujar Briptu Febby Utami.

Ia akan kembali mempersiapkan diri untuk kembali mengharumkan Polres Cianjur dan Polda Jabar di ajang MTQ tingkat Mabes Polri yang rencananya digelar pada Rabu (10/8/2022).

"Dengan sedikitnya waktu persiapan ini, akan saya manfaatkan untuk terus belajar membaca Al Qur'an yang lebih baik. Rencananya, akan dibimbing oleh Imam Masjid Agung, Cianjur," ujarnya. 

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved