Viral di Media Sosial

VIDEO - VIRAL Camat Payakumbuh Timur Dipecat, Gara-gara Bikin Video Ala Citayam Fashion Week

Viral di media sosial, seorang camat wanita di Kota Payakumbuh Sumatera Barat dicopot dari jabatannya, gara-gara membuat konten ala Citayam Fashion...

TRIBUNJABAR.ID - Viral di media sosial, seorang camat wanita di Kota Payakumbuh Sumatera Barat dicopot dari jabatannya, gara-gara membuat konten ala Citayam Fashion Week.

Camat bernama Dewi Novita itu, mengungkapkan isi hatinya lewat akun tiktok, @dewi.centong.

Bahkan ia pun tak sungkan-sungkan meminta bantuan kepada sejumlah figur publik, seperti Sandiaga Uno, Dewi Perssik, Maia Estianty, Astrid Uya Kuya, dan pegiat sosial media Denise Chariesta.

Ia meminta bantuan untuk mendapatkan keadilan dengan memasang tanda pagar "help" dan mengungkapkan rasa sedih atas apa yang menimpanya dengan tagar "sad"

Dalam akun tiktok pribadinya itu, Dewi Novita menuliskan,

"Aku seorang camat di Kota Payakumbuh Sumatera Barat. Pernah ikutan membuat video viral ala-ala Citayam Fashion Week dengan nama Payakumbuh Fashion Week maksud hati hanya sebagai konten-konten biasa aja, tanpa ada maksud melanggar norma-norma agama atau adat istiadat Minang Kabau. Kemudian komenlah oleh salah satu lembaga MUI Kota Payakumbuh"

"Awal hancurnya karier aku sebagai camat setelah di komen dan diadukan ke wali kota oleh MUI Kota Payakumbuh karena dianggap tidak sesuai dengan norma-norma agama. Bantu saya untuk mendapatkan keadilan @sandiuno.official @dewiperssik_real #denise.chariesta @maiaestianty @astridkuya" #help #sad  

 

 

Selengkapnya KLIK, https://www.tribunnews.com/regional/2022/08/08/camat-payakumbuh-timur-dicopot-karena-bikin-video-ala-citayam-fashion-week-bermula-dari-komen-mui?page=all.

Editor: Erik S | Video Editor : Dicky Fadiar Djuhud

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved