Prakiraan Cuaca di Sumedang Hari Ini Bakal Cerah sampai Malam Hari

Dikutip dari laman resmi BMKG, kelembaban di kabupaten yang dikenal dengan sebutan Kota Tahu ini lebih rendah 1 persen dibandingkan hari-hari sebelumn

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Ravianto
TRIBUNJABAR/ANDRI M DANI
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan prakiraan cuaca di Sumedang dan sekitarnya bahwa sepanjang hari ini cerah sampai dini hari nanti.  

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) mengeluarkan prakiraan cuaca di Sumedang dan sekitarnya bahwa sepanjang hari ini cerah sampai dini hari nanti. 

"Cuaca di Sumedang bakal mengalami cerah hingga cerah berawan sedari pagi hingga dini hari nanti," tulis  BMKG dalam laman resminya, Jumat (5/8/2022). 

Dikutip dari laman resmi BMKG, kelembaban di kabupaten yang dikenal dengan sebutan Kota Tahu ini lebih rendah 1 persen dibandingkan hari-hari sebelumnya. 

Suhu udara di Sumedang akan berkisar pada 21 - 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan mencapai 60 hingga 95 persen.

Berdasarkan pengamatan TribunJabar.id, udara di Jatinangor pagi ini cenderung terasa dingin. 

Kecil sekali kekuatan angin berhembus.

Namun, meski kecil, dinginnya mampu menjadikan tubuh menggigil.

"Ya, cuacanya gak seperti hari kemarin, hari ini cerah tetapi dingin," kata Ahmad Fauzi (40) ditemui TribunJabar.id di Jatinangor. (Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved