Superball

Alan Shearer Memprediksi Liverpool takkan Juara Liga Inggris 2022-2023, Ini Alasannya

Di mata Alan Shearer, kemenangan yang diraih oleh Liverpool juga dianggap sebagai kesiapan menjelang bergulirnya Liga Inggris 2022-2023.

Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Striker Liverpool Darwin Nunez merayakan gol ke gawang RB Leipzig di laga pramusim, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB. Mantan striker timnas Inggris Alan Shearer meyakini bahwa kemenangan Liverpool atas Manchester City di Community Shield adalah pertanda The Reds siap bertarung berebut trofi Premier League. 

TRIBUNJABAR.ID - Mantan striker timnas Inggris Alan Shearer meyakini bahwa kemenangan Liverpool atas Manchester City di Community Shield adalah pertanda The Reds siap bertarung berebut trofi Premier League.

Pasukan Anfield berhasil mengamankan kemenangan perdana musim ini melawan Manchester City dalam laga Community Shield yang dihelat pada Sabtu (30/7/2022).

Armada Juergen Klopp menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas pasukan Pep Guardiola dalam laga yang digelar di King Power Stadium.

Tiga gol yang dicetak oleh Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez hanya bisa dibalas satu gol oleh Man City melalui Julian Alvarez.

Baca juga: Daftar Lengkap Skuad Liverpool: Bertekad Kudeta Manchester City dari Singgasana Juara

Kemenangan ini seakan menjadi penebus kegagalan Liverpool merengkuh trofi Liga Inggris 2021-2022 setelah hanya kalah satu poin dari Man City di klasemen akhir.

Di mata Alan Shearer, kemenangan yang diraih oleh Liverpool juga dianggap sebagai kesiapan menjelang bergulirnya musim 2022-2023.

Pencetak gol terbanyak di Premier League ini meyakini kegagalan Liverpool musim lalu akan menjadi peringatan bagi Man City bahwa mereka akan kembali menjalani pertarungan yang sengit.

"Ketika saya melihat kelompok tim yang berada tepat di bawah mereka, Tottenham dan Arsenal, keduanya telah meningkat pesat," kata Shearer, dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Akan tetapi, saya masih tidak berpikir itu akan cukup bagi salah satu dari mereka untuk mempertahankan tantangan."

"Ada kesenjangan antara dua tim teratas dan yang lainnya, bukan hanya karena kualitas yang kami tahu dimiliki City dan Liverpool."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Madura United
    3
    3
    0
    0
    12
    1
    11
    9
    2
    Persikabo 1973
    3
    3
    0
    0
    6
    1
    5
    9
    3
    PSM Makasar
    3
    2
    1
    0
    5
    2
    3
    7
    4
    Borneo
    3
    2
    0
    1
    8
    4
    4
    6
    5
    Persita
    3
    2
    0
    1
    3
    2
    1
    6
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved