Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama Silaturahmi ke Tribun Jabar, Hadir di Progam BISIK

Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama bersilaturahmi dengan pimpinan Tribun Jabar, di Jalan Sekelimus Utara No 2-4, Kota Bandung.

Penulis: Adi Ramadhan Pratama | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar/Adi Ramadhan P
Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama bersilaturahmi dengan pimpinan Tribun Jabar, di Graha Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara No 2-4, Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (3/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama bersilaturahmi dengan pimpinan Tribun Jabar, di Jalan Sekelimus Utara No 2-4, Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (3/8/2022).

Dalam pertemuan itu, Ahmad Rahmat Punama menceritakan perjalannya di partai politik hingga dilantik menjadi Ketua DPD PKS Kota Bandung.

"Ini amanah yang harus dikerjakan dengan baik. Menjadikan para kader percaya diri bahwa mereka adalah bagian dari PKS. Lalu, menjawab pertanyaan apa manfaat dari kehadiran PKS di tengah-tengah masyarakat Kota Bandung. PKS hadir harus memberikan manfaat yang luas," ujar Ahmad Rahmat Purnama.

Baca juga: PKS Bersiap di Pilpres 2024, Ditanya Akan Maju Jadi Capres, Salim Segaf Sebut Wartawan Punya Bocoran

Menyambut tahun politik dan Pemilu 2024, Kang Ahmad, demikian dia biasa disapa, sedang gencar melakukan konsolidasi di internal partai.

Tujuannya, memastikan semua program berjalan dan para kader terus hadir di tengah masyarakat menebar manfaat.

Selain konsolidasi internal, Kang Ahmad juga berencana melakukan sosialisasi program-program pemerintah Kota Bandung yang masih banyak belum diketahui masyarakat.

"Memajukan atau membangun Kota Bandung tak bisa dilakukan hanya oleh PKS saja atau pemerintah saja, tapi semua kelompok atau mitra berkolaborasi, kerja sama membangun Bandung," ujarnya.

Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama hadir di program talk show BISIK Bincang Asyik Politik di Studio Tribun Jabar.
Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama hadir di program talk show BISIK Bincang Asyik Politik di Studio Tribun Jabar. (Tribunjabar.id/Adi Ramadhan)

Sebagai ketua DPD PKS Kota Bandung yang baru, dia sangat terbuka kepada kader atau masyarakat umum Kota Bandung memberikan masukan atau bersilaturahmi ke kantor PKS.

Dari Tirbun Jabar hadir GM Bisnis Rahmi Khasya Sarini, Manajer Bisnis Dicky Hadian, Manajer Online Tribunjabar.id, Kisdiantoro.

Dijelaskan Ami, sapaan Rahmi Khasya Sarini, Tribun Jabar adalah media dengan dua platform, cetak dan online.

Koran Tribun Jabar adalah media cetak dengan sebaran ke hampir semua daerah di Jabar dengan oplah terbesar.

Sedangkan media online Tribunjabar.id, merupkan media online di Jawa Barat dengan jumlah kunjungan atau visitor terbesar.

Ahmad Rahmat Purnama juga melakukan ativitas digital di studio Tribun Jabar.

Dia hadir sebagai narasumber di program BISIK, Bincang Asyik Politik bersama Tribun Jabar.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved