TelkomGroup Pastikan Kualitas Infrastruktur dan Layanan Jelang ASEAN Para Games XI 2022

Sebagai perusahaan digital telco terdepan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk menyukseskan penyelenggaraan turname

Telkom
Pgs Direktur Enterprise & Business Service Telkom Venusiana (belakang tengah) bersama SATGAS ASEAN Para Games XI TelkomGroup melakukan peninjauan di venue Stadion Manahan pada Rabu (27/07) untuk memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan. 

TRIBUNJABAR.ID, Jakarta, 29 Juli 2022 – Sebagai perusahaan digital telco terdepan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk menyukseskan penyelenggaraan turnamen olahraga untuk atlet difabel se-Asia Tenggara – ASEAN Para Games XI 2022 yang akan diadakan mulai 30 Juli - 6 Agustus 2022 di 2 kota yaitu Surakarta dan Semarang serta 2 Kabupaten yaitu Karanganyar dan Sukoharjo.

Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara akan segera kedatangan sebanyak 2.500 atlet kelas dunia dari 11 Negara ASEAN yang siap berkompetisi pada 14 cabang olahraga.

Untuk memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan, Pgs Direktur Enterprise & Business Service Telkom Venusiana melakukan peninjauan di venue Stadion Manahan pada Rabu (27/07) untuk meninjau ruang panel, media center, dan control room.

Kunjungan dilanjutkan ke Kantor Telkom Solo melihat kesiapan tim TelkomGroup untuk ASEAN Para Games XI. Berlokasi di ruang Network Operation Center (NOC), Venusiana beserta jajaran meninjau jaringan telekomunikasi di 14 venue yang ada di Solo dan Semarang, Jawa Tengah.

Pgs Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Venusiana mengatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan bagi TelkomGroup untuk kembali dipercaya sebagai official telco partner ASEAN Para Games XI 2022.

“TelkomGroup akan memastikan seluruh infrastruktur dan tim siap mengamankan perhelatan olahraga internasional yang menjadi pride bagi Indonesia. Kami berkomitmen akan menjaga layanan telekomunikasi di seluruh venue berjalan lancar dan sukses baik secara kapasitas dan kualitas layanan,” tegas Venus.

Hingga saat ini, berbagai upaya telah dilakukan oleh TelkomGroup untuk mendukung penyelenggaraan ASEAN Para Games XI 2022.

Untuk mengakomodasi kebutuhan data dan internet selama acara, TelkomGroup menyediakan akses internet sebesar 20Gbps untuk melayani official dan media serta 87 Node BTS (2G/3G/4G) sebagai langkah TelkomGroup untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan.

Kesiapan layanan serta infrastruktur tersebut dikawal secara maksimal melalui pembentukan SATGAS (satuan tugas) ASEAN Para Games XI 2022.

Venusiana menyampaikan terima kasih kepada tim TelkomGroup atas komitmennya dalam mendukung kesuksesan ASEAN Para Games XI 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved