4000 Dosis Diberikan ke Pelajar dan Warga Saat Vaksinasi Massal BIN RI dan Puskesmas Kademangan

Pelajar dan warga menjadi sasaran vaksinasi massal yang digelar Badan Intelijen Negara RI bersama dengan Puskesmas Kademangan, Senin (1/8/2022).

Tribun Jabar
Pelajar dan warga menjadi sasaran vaksinasi massal yang digelar Badan Intelijen Negara RI bersama dengan Puskesmas Kademangan, Senin (1/8/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Pelajar dan warga menjadi sasaran vaksinasi massal yang digelar Badan Intelijen Negara RI bersama dengan Puskesmas Kademangan, Senin (1/8/2022).

Kali ini sebanyak empat ribu dosis vaksinasi tahap 1, 2 dan booster diberikan
ke empat desa yakni Desa Bobojong, Desa Kademangan, Desa Sukamanah, dan Cikidangbayabang.

Kepala Puskesmas Kademangan E Hanny Windyalaras mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar bersama BIN RI tujuannya langsung menyasar langsung ke masyarakat dan lingkungan sekolah.

"Iya benar, sasarannya sekolah SMK Mande yakni ada yang suntik vaksin booster dan juga tahap satu dan dua," kata Hanny.

Hanny mengatakan, langkah yang diambil BIN RI salah satu bentuk upaya dalam mengentaskan penyebaran covid-19 di Kabupaten Cianjur.

"Selain itu, kami dari Puskesmas juga menyasar ke permukiman warga atau dari pintu ke pintu untuk memastikan mana yang sudah vaksin dan yang belum vaksin," ujarnya.

Seorang warga Desa Kademangan, Neni (21), mengatakan dengan adanya kegiatan vaksin tahap 1, 2 dan booster dari BIN RI bersama Puskesmas setempat tentunya sangat membantu warga yang memang belum dan akan melaksanakan vaksin.

"Menurut saya, kegiatan gebyar vaksin yang dilakukan BIN RI dan Dinas Kesehatan Cianjur sangat membantu sekali, terlebih bagi yang baru melakukan tahap 1,2 dan juga booster," kata Neni.(fam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved