Mantan Pemain Persib Bandung Ini Lakukan Selebrasi Tutup Mata dan Telinga Kala Madura United Menang

Pemain Madura United melakukan selebrasi emosional setelah Pedro Henrique membobol gawang Persib Bandung di menit 69.

Penulis: Giri | Editor: Giri
Pemain Madura United Esteban Vizcarra. Vizcarra melakukan selebrasi emosional kala Madura United mengalahkan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 930/7/2022). (maduraunitedfc.com) 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain Madura United melakukan selebrasi emosional setelah Pedro Henrique membobol gawang Persib Bandung di menit 69.

Pedro Henrique bahkan membuka kaus sehingga mendapatkan kartu kuning di laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 di Satdion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Keceriaan juga terlihat di bench yang diisi ofisial dan pemain cadangan.

Namun, ada satu sosok lain yang melakukan selebrasi berbeda pada laga yang dimenangkan Madura United dengan skor 3-1 itu.

Dia adalah Ezteban Vizcarra. Pemain naturalisasi itu melakukan selebrasi dengan telapak tangan menutup mata kanan sedangkan telunjuk tangan kirinya menutup telinga kiri.

Vizcarra berlarian menunjukkan kegembiraannya.

Tidak diketahui secara pasti apa maksud Vizcarra.

Namun, kemungkinan besar, itu bagian dari "pembalasan" kepada Persib Bandung yang melepasnya. Ya, Vizcarra merupakan mantan pemain Persib.

Kontraknya tak diperpanjang setelah Liga 1 2021-2022 berakhir. Bahkan, pemain berposisi gelandang sayap itu menjadi penggawa pertama yang mendapatkan ucapan "hatur nuhun" sebagai tanda perpisahan.

Melawan Persib, Vizcarra menunjukkan sikap profesionalnya. Dia bermain penuh energi sehingga beberapa pelanggaran dia lakukan.

Baca juga: PERSIB BANDUNG Jalani Start Terburuk di Liga 1? Berikut Hasil Dua Laga Awal di Lima Musim Sebelumnya

Baca juga: PERSIB BANDUNG Merana, Sudah Rasakan Lima Laga Beruntun Gagal Menang di Liga 1

Bahkan, pemain bernomor punggung 8 itu sudah mendapat kartu kuning di menit 11. Namun, kartu kuning tak mengubah permainan pemain kelahiran Argentina itu.

Vizcarra yang diturunkan sejak menit pertama, berbeda dengan kala menjamu Barito Putera di pekan pertama, ditarik keluar pada menit 87. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved