Persib Bandung

Ini 3 Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Madura United, Mulai Jam 7 Pagi

Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan kandang pertama Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 ini diharuskan membeli tiket secara online.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Ravianto
Twitter @persib
Tiket pertandingan Persib Bandung vs Madura United sudah dapat dibeli. Ini 3 lokasi penukaran tiketnya. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berikut ini tempat penukaran tiket pertandingan persib atau lokasi penukaran tiket elektronik pertandingan Persib Bandung vs Madura United.

Ribuan suporter Persib Bandung dipastikan akan hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) untuk mendukung Maung Bandung melawan Madura United di pekan kedua Liga 1 2022/2023.

Diberitakan sebelumnya, suporter yang ingin menyaksikan pertandingan kandang pertama Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 ini diharuskan membeli tiket secara online.

Tiket pertandingan itu bisa suporter dapatkan melalui Persib Apps dan website resmi Persib.co.id.

Setelah membeli tiket online, suporter akan mendapatkan tiket elektronik yang nantinya ditukar dengan tiket fisik berupa gelang di hari pertandingan.

Adapun manajemen Persib telah menentukan lokasi untuk penukaran tiket elektronik ke tiket gelang. 

Penukaran tiket elektronik ini bisa dilakukan untuk komunitas Viking Persib Club (PVC) di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Lalu untuk komunitas Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) penukaran bisa ke Sekretariat Bomber Kopo. 

Kemudian untuk suporter Persib Bandung lainnya bisa di melakukan penukaran tiket di Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) di Jalan A.H. Nasution No. 22, Ujungberung.

Baca juga: SOSOK Wasit yang Pimpin Laga Persib Bandung vs Madura United, Jadi Saksi Gol Indah Mohammed Rashid

Baca juga: Bobotoh Persib Harus Ingat, Ini yang Boleh & Tak Boleh Dilakukan di Laga Lawan Madura, Ada Sanksinya

Di lokasi ini nantinya terdapat 30 gate untuk penukaran tiket dari jam 7 pagi hingga selesai.

"Jadi penukaran tiket bisa dilakukan untuk komunitas Viking di Sidolig, komunitas Bomber di Sekretariat Bomber."

"Kemudian penukaran tiket bisa di Yon Zipur 9, di sana kami menyediakan 30 gate," ujar Jatnika Sadili selaku Media Officer (MO) Persib Bandung di Mapolrestabes Bandung, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).

Proses penukaran tiket yang berada di Yon Zipur 9, Jatnika mengatakan, pihaknya telah bekerjasama dengan tim dari Loket.com.

"Kami serahkan pada tim vendor dari Loket.com, mereka sudah rencanakan proses penukaran tiketnya."

"Mudah-mudahan sesuai rencana 30 gate akan menampung para bobotoh yang datang bisa scan tiket elektronik dan ditukarkan dengan tiket gelang," ucapnya.

Jatnika mengatakan, nantinya para suporter ingin ke Stadion GBLA diwajibkan untuk menunjukan tiket gelang mulai dari ring 3.

"Sudah ada skrining dari mulai ring 3, disana bobotoh sudah wajib mengenakan tiket gelang. Kalau pun tidak memakai tiket gelang, teman-teman bobotoh yang tak bertiket bisa mendukung dari rumah," kata Jatnika.(Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved