DPW PPP Jawa Barat menggelar Doa bersama menyambut 1 Muharam 1444 H

DPW PPP Jawa Barat menggelar Doa bersama dalam rangka menyambut 1 Muharam 1444 H

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat adakan acara doa bersama menyambut 1 Muharam 1444 Hijriah di Bandung, Jum'at (29/07/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat adakan acara doa bersama menyambut 1 Muharam 1444 Hijriah di Bandung, Jum'at (29/07/2022).

Acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh DPW PPP Jawa Barat dengan tajuk "Merawat Persatuan dengan Pembangunan."

Hadir dalam acara tersebut para kader hingga pengurus partai. Acara juga dihadiri oleh Plt. Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat adakan acara doa bersama menyambut 1 Muharam 1444 Hijriah di Bandung, Jum'at (29/07/2022).
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat adakan acara doa bersama menyambut 1 Muharam 1444 Hijriah di Bandung, Jum'at (29/07/2022). (istimewa)

Menurutnya, acara ini selain menebarkan syiar juga memaknai pergantian tahun sebagai sebuah semangat baru dan tumbuhnya harapan-harapan baru, menjadi wadah bagi setiap harapan kader untuk partai kedepannya agar lebih baik lagi untuk menatap tahun politik yang semakin dekat di tahun 2024.

"Tiap pergantian tahun baru islam selalu mengadakan evaluasi atau muhasabah untuk menumbuhkan semangat baru di internal partai yang berlandaskan islam."

"Konsolidasi tahun pemilu juga menjadi agenda dan sarana silaturahmi untuk para kader partai."

"Perbedaannya dari segi agenda untuk setiap tahun acaranya, dan beberapa DPC pun mengadakan acara yang sama." katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved