Kecelakaan Maut di Cirebon

Kecelakaan Maut di Jalur Cirebon-Indramayu, Pengendara Motor Meninggal Dunia, Ini Identitasnya

Peristiwa ini melibatkan dua motor dan satu truk di Jalur Cirebon-Indramayu.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: taufik ismail
Ilustrasi Ari Ruhiyat
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan di Cirebon. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Cirebon-Indramayu, tepatnya Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu (27/7/2022) sore tersebut, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, mengatakan, kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor dan satu dump truk berpelat nomor B 9558 KYW.

"Korban meninggal dunia berinisial SH (44) yang merupakan warga Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon," ujar Triyono Raharja melalui pesan singkatnya, Rabu (27/7/2022) malam.

Saat kejadian, korban yang mengendari sepeda motor Honda Vario berpelat nomor E 4657 CF melintas dari arah Cirebon menuju Indramayu.

Setibanya di lokasi, korban tidak sengaja bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya yang juga melaju dari arah Cirebon menuju Indramayu.

Akibatnya, korban terjatuh ke sebelah kanan dan secara kebetulan di belakangnya terdapat dump truck yang melintas dari arah yang sama seperti korban.

"Korban dan sepeda motornya tertabrak dump truck tersebut. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Triyono Raharja.

Ia mengatakan, pengendara sepeda motor yang sempat bersenggolan dengan korban langsung kabur sehingga tidak diketahui identitasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan pengemudi dump truk tersebut yang berinisial IJ (36) dan tercatat sebagai warga Sukabumi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara kondisi sepeda motor korban pun rusak parah. Bodi bagian depannya hancur dan joknya juga tampak terlepas dari tempatnya.

"Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon, dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," ujar Triyono Raharja.

Baca juga: FAKTA TERKINI Kecelakaan Maut Odong-odong Ditabrak Kereta Api di Serang, Ngebut Karena Ditinggal

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved