Pilgub Jabar 2024

Harga Mati DPD PAN Kabupaten Sukabumi Soal Pengusulan Desy Ratnasari di Pilgub Jabar 2024

DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Sukabumi menyebut DPD, DPC dan pengurus ranting PAN di Sukabumi sepakat mengusung Desy Ratnasari di Pilgub Jabar

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/DIAN HERDIANSYAH
Desy Ratnasari, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Jabar. DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Sukabumi menyebut DPD, DPC dan pengurus ranting PAN di Sukabumi sepakat mengusung Desy Ratnasari di Pilgub Jabar 2024. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Menghadapi Pilgub Jabar 2024 sejumlah tokoh diprediksi akan meramaikan pertarungan politik untuk memenangkan suara rakyat Jabar.

Sejumlah partai pun telah mantap mengusung atau memilih tokoh yang akan maju di perhelatan politik Pilgub Jabar 2024.

Salah satunya DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi. Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Deni Sasmedi mengatakan, DPD, DPC dan pengurus ranting PAN di Kabupaten Sukabumi sepakat mengusung Desy Ratnasari di Pilgub Jabar 2024.

Deni mengatakan, kesepakatan itu diambil dalam rapat kerja daerah (Rakerda) PAN Kabupaten Sukabumi dalam persiapan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu.

"Kalau DPD PAN Kabupaten Sukabumi beserta semua jajaran pengurus DPC dan ranting itu kemarin hasil Rakerda DPD PAN Kabupaten Sukabumi menyatakan untuk pengusulan Pilgub Jabar 2024 harga mati adalah teh Desy Ratnasari," kata Deni, Rabu (27/7/2022) kemarin.

Baca juga: Desy Ratnasari Didukung DPD PAN Ciamis Maju Pilgub Jabar 2024, Siapa Calon Wakilnya?

Desy Siap

Desy Ratnasari selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat menjawab soal rekomendasi untuknya yang didukung menjadi calon gubernur Jabar pada Pilgub 2024. 

Desy menyebut, kewenangan untuk mencalonkan dirinya menjadi calon gubernur di Jawa Barat ada di Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved