BEREDAR Video Tak Senonoh 2 Guru SD di Ciamis, Polisi Langsung Selidiki

Dua oknum guru SD di Ciamis berbuat tak senonoh dan videonya beredar luas.

Penulis: Andri M Dani | Editor: Ravianto
Indiatimes.com via Tribunnews
ilustrasi video tak senonoh. Pihak Polres Ciamis bergerak cepat dan sudah menangani kasus video tak senonoh di Ciamis yang pemerannya diduga dua orang oknum guru yang mengajar di salah satu SD di Ciamis. 

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Dua oknum guru SD di Ciamis berbuat tak senonoh dan videonya beredar luas.

Pihak Polres Ciamis bergerak cepat dan sudah menangani kasus video tak senonoh di Ciamis yang pemerannya diduga dua oknum guru yang mengajar di salah satu SD di Ciamis.

Para pemeran video tak senonoh 2 guru SD di Ciamis itu adalah guru PNS dan seorang lagi baru saja diangkat sebagai guru P3K.

“Kasusnya sudah ditangani Unit II (Tipiter). Masih tahapan penyelidikan,” ujar Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB kepada Tribun Jabar Rabu (27/7).

Pihak Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polres Ciamis menurut Iptu Magdalena segera memanggil orang-orang yang berkaitan dan yang ada dalam video tersebut.

“Unit II segera melakukan pemanggilan,” katanya.

Sebelumnya pihak Inspektorat Ciamis  sudah melakukan pemanggilan terhadap dua orang oknum guru yang diduga berbuat mesum dan videonya  beredar di medsos tersebut.

Dan kasus sudah ditangani secara berjenjang oleh dinas atasan langsung keduanya.

“Kami hanya menangani masalah disiplin, masalah PDLT. Sementara tentang dugaan adanya pelanggaran ITE itu sudah merupakan kewenangan instansi lain,” ujar Kepala Inspektorat Ciamis, H Ika Dharmaiswara kepada Tribun Rabu (27/7).

Bila kedua orang oknum guru tersebut terbukti melakukan pelanggaran berat, menurut Ika, yang berangkutan terancam diberhentikan. Baik sebagai PNS dan yang seorang lagi sebagai P3K.

“Sanksinya adalah diberhentikan,” katanya (andri m dani)  

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved