Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang, Rumah Warga di Cikidang Sukabumi Tertimpa hingga Rusak

Rumah warga di Kampung Cikidang RT 02 RW 08 Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, rusak tertimpa pohon tumbang.

Istimewa/ Dok BPBD
Rumah warga di Kampung Cikidang RT 02 RW 08 Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat rusak tertimpa pohon tumbang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Rumah warga di Kampung Cikidang RT 02 RW 08 Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, rusak tertimpa pohon tumbang.

Manajer Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi, Nanang Sudrajat mengatakan, pohon tumbang menimpa rumah akibat dihantam angin kencang, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Mobilnya Tertimpa Pohon Pinus hingga Gepeng di Tasik, Pengemudi Toyota Innova Reborn Meninggal

"Pada saat penghuni rumah sedang di dalam ada suara yang cukup keras di atas rumah tersebut, ketika dicek ternyata ada pohon menimpa rumahnya," kata Nanang dalam keterangannya, Rabu (27/7/2022).

Ia mengatakan, rumah milik Enang itu mengalami kerusakan di bagian kamar dan garasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Pohonnya yang sudah lapuk sehingga tumbang saat terjadi angin kencang dan menimpa rumah, tidak ada korban jiwa, rumah rusak di bagian kamar sama garasi," jelasnya.*

Baca juga: Dihantam Angin Kencang, Rumah Warga di Sukabumi Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved