Inovasi Piyama Multifungsi, Brand Lokal Bandung yang Kolaborasi dengan Aurel Hermansyah

Salah satunya piyama Ckl Looks yang terus berinovasi hingga menjadi pusat perhatian dan menggaet artis ternama Indonesia seperti Aurel Hermansyah

Dok Ckl Looks
Piyama Ckl Looks asal Bandung terus berinovasi hingga menjadi pusat perhatian dan menggaet artis ternama Indonesia seperti Aurel Hermansyah 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -  Piyama menjadi salah satu pakaian yang nyaman untuk digunakan sehari-hari di rumah.

Saat dunia media sosial berkembang, piyama yang biasanya menjadi pakaian yang digunakan untuk tidur justru menjadi pusat perhatian banyak orang.

Salah satunya piyama Ckl Looks yang terus berinovasi dengan menggaet artis-artis ternama Indonesia seperti Aurel Hermansyah.

Apalagi ketika membuat konten dan menggunakan piyama, tak sedikit warganet yang penasaran piyama yang dikenakan oleh para konten kreator.

Piyama juga kian diminati saat Pandemi Covid-19 melanda dimana banyak orang yang lebih banyak menghabiskan waktu dari rumah saja sehingga muncul piyama dengan berbagai motif menarik.

Sebagai brand lokal asal Bandung yang sejak 2017 menjual piyama, Ckl Looks pun terus berinovasi dengan menggaet artis-artis ternama Indonesia.

Owner Ckl Looks, Zilaksono mengatakan mulanya piyama ini hanya menghadirkan model piyama tanpa kancing dan motif yang unik.

“Hingga pada 2019, kami mendapatkan permintaan konsumen untuk membuat piyama berkancing,” ujar Zilaksono secara virtual, Senin (25/7/2022):

Siapa sangka ketika melakukan inovasi tersebut, piyama berkancing Ckl Looks justru menjadi viral dan menjadi produk best seller di penjualan online selama tiga tahun terakhir.

Munculnya pandemi di awal tahun 2020, dikatakan Zilaksono justru menjadi permulaan bagi dirinya untuk mengembangkan bisnis.

Apalagi berkegiatan dari rumah saja membuat semua masyarakat ingin tetap tampil fashionable dengan piyama.

“Saat pandemi kami justru melakukan strategi marketing di social media dengan meng-endorse artis papan atas dan influencer seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Nagita Slavina, Arya Saloka, Shireen Sungkar, Anya Geraldine, dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved