Pilpres 2024

Harlah PKB ke-24, Para Kyai dan Ibu Nyai Ajengan di Cianjur Doakan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Para kyai dan ibu nyai di Ponpes Nurul Hidayah Al-Khodijiyyah Cianjur, memanjatkan doa bersama untuk Gus Muhaimin yang dianggap layak menjadi Presiden

TRIBUNJABAR.ID/FERRI AMIRIL MUKMININ
Doa bersama bertepatan dengan harlah PKB ke-24 yang diselenggarakan oleh DPC PKB Cianjur, Selasa (26/7/2022). Para kyai dan ibu nyai di Ponpes Nurul Hidayah Al-Khodijiyyah Cianjur, memanjatkan doa bersama untuk Gus Muhaimin yang dianggap layak menjadi Presiden RI pada 2024. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Para kyai dan ibu nyai di Ponpes Nurul Hidayah Al-Khodijiyyah Kampung Kadudampit, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur memanjatkan doa bersama bertepatan dengan harlah PKB ke-24  yang diselenggarakan oleh DPC PKB Cianjur, Selasa (26/7/2022).

Doa ini dipanjatkan untuk Gus Muhaimin yang dianggap layak untuk menjadi Presiden dan memimpin Republik Indonesia tahun 2024

Hadir dalam kegiatan tersebut para keluarga pendiri NU dan Deklarator PKB Cianjur, Para Alim Ulama, Ibu nyai dan para ajengan.

Acara juga dihadiri wakil dewan syuro DPP PKB yang bertindak menyampaikan mauidoh Hasanah.

Para kyai di Cianjur, berpandangan bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat untuk memimpin NKRI pada tahun 2024

Menurut KH Deni Ramdani, Pimpinan Ponpes Nurul Hidayah Al-khodijiyyah, Gus Muhaimin selain memiliki darah biologis dari para pendiri Nahdlatul Ulama secara Ideilogis juga merupakan satu-satunya politisi yang konsisten memperjuangkan Nadhlatul ulama, Pondok pesantren, santri dan umat Islam pada umumnya.

Baca juga: PKB Jabar Bocorkan Wacana Duet Prabowo-Muhaimin yang Makin Matang, Cak Imin Jadi Cawapres?

"Oleh karena itu, Gus Muhaimin dianggap layak untuk memimpin Republik Indonesia tahun 2024," katanya.

Kyai Deni berharap Gus Muhaimin, bisa segera menentukan pasangannya untuk maju pada Pemilu 2024.

Selain itu para kyai Nahdlatul ulama di kabupaten Cianjur mengharapkan agar seluruh jejaring Nahdliyyin dan lainnya untuk bisa bersama-sama bergotong royong mensukseskan Gus Muhaimin pada tahun 2024. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved