Berkendara Dari Malang Hingga Bandung, Ini Ketangguhan Motor XSR 155, Sudah Teruji

Motor XSR 155 sudah teruju ketangguhannya dari berkendara dari Malang menuju Bandung selama lima hari

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) dari 15 chapter di Jawa dan Bali yang berkumpul dalam acara gathering regional Jawa Barat, Sabtu 16 Juli 2022 di desa Stamplat Girang, Rancabali Ciwidey.

Aktivitas tersebut bertemakan Rereongan Neangan Barokah (Bersama-sama Mencari Berkah) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum XBI regional wilayah Jawa Barat serta pembentukan kepengurusan.

Gathetring ini tak hanya silaturahmi tapi sejumlah anggota juga membuktikan ketangguhan dari XSR 155.

Seperti yang dirasakan oleh Fatta Nurdiansyah, member XBI yang melakukan touring menggunakan motor XSR 155 selama 5 hari lamanya dari Malang menuju titik kumpul acara di Bandung.

Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI)
Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) (istimewa)

Dia mengawali berkendara XSR 155 dari tanggal 10 Juli mengambil rute ke Kediri lalu Solo, Semarang, Tegal, Cirebon dan tiba di Bandung tanggal 15 Juli. Lalu bersama-sama member XBI lainnya touring dari Bandung ke desa Stamplat Girang.

Fatta mengatakan, selama lima hari ia touring dari Malang menuju Bandung untuk menghadiri acara regional XBI Jawa Barat dan bersilaturahmi dengan teman-teman XBI.

Sudah menjadi hobinya yakni touring dan didukung motor unggulan XSR 155, menambah pengalamannya  tidak hanya berkendara di dalam kota saja, tapi juga jarak yang jauh.

"Saya touring santai di rute yang ditempuh, melewati pantura dimana banyak dilalui truk sehingga banyak jalan berlubang dan jalan yang ditambal. Namun dengan keunggulan XSR 155 sangat membantu dengan berbagai fitur dan teknologi berkualitas. Lalu saat bersama member lainnya riding dari Bandung ke tempat acara regional XBI Jawa Barat di Ciwidey, hujan turun namun jalanan yang basah tidak menghalangi perjalanan sebab memakai XSR 155 yang juga dibekali ban yang mencengkram pakem,” kata Fatta Nurdiansyah, member XSR Brotherhood Indonesia (XBI) berusia 19 tahun yang juga menggunakan XSR 155 dalam aktivitas hariannya.

Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) d
Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI)  (istimewa)

Fatta Nurdiansyah menyebutkan dirinya memilih XSR 155 karena menurutnya body motor ini sangat bagus dengan model sport heritage, serta mempunyai fitur dan teknologi modern.

Selain itu bisa diubah dalam bentuk style apapun atau mudah dimodifikasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved