Vaksinasi Massal 10 Ribu Dosis Digelar BIN RI di Sembilan Desa

Warga di 9 desa yang terdapat di dua kecamatan yakni Kecamatan Mande dan Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur kembali mengikuti gelaran vaksinasi

istimewa
Warga di sembilan desa yang terdapat di dua kecamatan yakni Kecamatan Mande dan Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur kembali mengikuti gelaran vaksinasi yang digelar Badan Intelijen Negara RI bersama medis Puskesmas Jamali dan Puskesmas Ciherang Kecamatan Karangtengah 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Warga di sembilan desa yang terdapat di dua kecamatan yakni Kecamatan Mande dan Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur kembali mengikuti gelaran vaksinasi yang digelar Badan Intelijen Negara RI bersama medis Puskesmas Jamali dan Puskesmas Ciherang Kecamatan Karangtengah.

Target vaksinasi massal yang dilakukan di sembilan desa ini mencapai 10 ribu dosis vaksin untuk semua kalangan umur.

Selain vaksinasi primer tahap satu dan dua, gelaran acara juga diperuntukan untuk vaksinasi ketiga atau booster.

Kepala Desa Babakan Caringin, Solihin, mengatakan pihaknya bersyukur adanya vaksinasi yang digelar BIN RI dan Puskesmas Ciherang.

"Kalau mendengar di pusat ini angka covid kembali meningkat, jadi vaksinasi ini bagus untuk menyasar warga yang belum divaksin. Apalagi vaksinasi ketiga atau booster masih sedikit," ujar Solihin, Minggu (24/7/2022).

Vaksinasi di wilayah Puskesmas Jamali menyasar lima desa yakni Desa Jamali, Desa Mulyasari, Desa Mande, Desa Murnisari, dan Desa Ciandam.

Vaksinasi juga dilaksanakan secara Door To Door ke pemukiman warga di Jamali Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur,

Di wilayah kerja Puskesmas Ciherang, vaksinasi massal digelar di Desa Ciherang, Desa Babakan Caringin, Desa Sukamantri, dan Desa Sukasarana.

Vaksinasi Door To Door di wilayah ini dilaksanakan di pemukiman warga di Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved