Pemilu 2024

Golkar Indramayu Bertekad Kembalikan Masa Keemasan di Pemilu 2024,Syaefudin: Minimal Pertahankan Ini

Partai Golkar bertekad kembalikan masa keemasan di Pemilu 2024. Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin meminta kader minimal bisa mempertahankan

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/HANDHIKA RAHMAN
Partai Golkar menggelar pertemuan dan konsolidasi dengan pengurus kecamatan dan desa di wilayah Kecamatan Kroya, Minggu (24/7/2022). Partai Golkar bertekad kembalikan masa keemasan di Pemilu 2024. Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin meminta kader minimal bisa mempertahankan raihan kursi pada 2019 yakni 22 kursi. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Partai Golkar terus memanaskan mesin menjelang Pemilu 2024 dan bertekad kembalikan masa keemasan.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin bahkan meminta agar para kader minimal bisa mempertahankan raihan kursi seperti di Pemilu 2019 , dengan 22 kursi.

Termasuk di wilayah Dapil V yang meliputi Kecamatan Kandanghaur, Gabus Wetan, Bongas, dan Kroya. Syaefudin meminta agar raihan kursi sebelumnya bisa dipertahankan.

"Dapil V akan menjadi Dapil yang hebat bagi partai Golkar Indramayu. Empat kursi harus dipertahankan di pemilu 2024 nanti," ujar dia kepada Tribuncirebon.com saat menggelar pertemuan dan konsolidasi dengan pengurus kecamatan dan desa di wilayah Kecamatan Kroya, Minggu (24/7/2022).

Syaefudin menyampaikan, Partai Golkar Indramayu sendiri bertekad ingin bisa mengembalikan masa keemasan Golkar di Kabupaten Indramayu seperti pada tahun 2009 lalu.

Raihan kursi di legislatif sebanyak 24 kursi dari total 50 kursi DPRD Indramayu saat itu sukses direbut Partai Golkar.

Dalam hal ini, kata Syaefudin, walau capaian seperti masa keemasan di tahun 2009 lalu cukup berat, akan tetapi bukan tidak mungkin tercapai.

Baca juga: Jelang Pileg 2024, Partai Golkar di Ciamis Rangkul Mantan Birokrat, Ini Target Realistis Raih Kursi

Sementara itu, anggota DPRD Indramayu dari fraksi Golkar, Abdul Rojak mengajak kepada kader partai Golkar Indramayu untuk tetap menjaga hubungan baik dengan konstituen hingga tingkat RT dan RW.

"Pertahankan suara partai Golkar dari pemilih-pemilih kita di tingkat RT dan RW," kata dia. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved