Universitas Terbuka Bandung Berharap Kerjasama dengan Tribun Jabar akan Terus Terjalin

Universitas Terbuka Bandung berharap kerjasama dengan Tribun Jabar akan terus terjalin

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Siti Fatimah
Istimewa
Jajaran manajemeen Tribun Jabar menggelar pertemuan dengan unsur pimpinan Universitas Terbuka Bandung, di Jalan Panyileukan, Jumat (22/07/2022).  

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jajaran manajemeen Tribun Jabar menggelar pertemuan dengan unsur pimpinan Universitas Terbuka Bandung, di Jalan Panyileukan, Jumat (22/07/2022). 

Manajemen Tribun Jabar hadir diwakili oleh General Manager Rahmi Kasya, Pemimpin Redaksi Adi Sasono, Advertising Manager Diky Hadian, serta Spv Government Jamaludin.

Mereka diterima langsung oleh Direktur UT Bandung Drs Enceng MSi.

Universitas Terbuka Bandung berharap kerjasama dengan Tribun Jabar akan terus terjalin
Universitas Terbuka Bandung berharap kerjasama dengan Tribun Jabar akan terus terjalin

Dalam kesempatan ini, GM Rahmi Kasya memaparkan berbagai capaian yang berhasil ditempuh Tribun Jabar sebagai perusahaan media dalam berbagai aspek, baik cetak maupun media daring atau online.

Hal ini pun diperkuat dengan pemaparan Pemimpin Redaksi Adi Sasono yang mengatakan bahwa Tribun Jabar selalu menjadi media yang mempertahankan kredibilitas sebagai media yang netral dan selalu berimbang.

Tak hanya itu, Tribun Jabar juga menjadi media yang dapat diandalkan dalam publikasi dan promosi bisnis dan pemberitaan termasuk bagi UT Bandung.

Sementara Direktur UT Bandung, Drs Enceng MSi, mengaku sangat tersanjung mendapatkan kunjungan dari Tribun Jabar

"Kami merasa terhormat dikunjungi jajaran manajemen Tribun Jabar, insya Allah saya nanti juga akan bersilaturahmi ke kantor Tribun Jabar jika saatnya memungkinkan," ujar Enceng.

Enceng menyebutkan bahwa Tribun Jabar menjadi media yang selalu dipilih untuk publikasi dan pemberitaan semua hal terkait kegiatan UT Bandung.

Bahkan menurutnya pemberitaan UT Bandung di Tribun Jabar selalu menjadi acuan UT lain di seluruh Indonesia.

"Jika saya men-share berita soal kegiatan UT Bandung, UT lain pasti langsung tahu bahwa berita itu Tribun Jabar yang muat," katanya. 

Enceng berharap bahwa kerjasama UT Bandung dengan Tribun Jabar akan selalu terjalin di masa yang akan datang. Menurut Enceng, banyak sekali kegiatan penting yang sangat penting untuk dipublikasikan melalui media Tribun Jabar, baik daring maupun cetak.

"Mudah-mudahan kerjasama selama ini akan semakin terjalin dengan baik tidak hanya satu dua even, tapi juga seterusnya. Saya mencoba setiapa even ingin selalu bersinergi dengan Tribun Jabar.  Untuk itu kami minta bantuan kerjasama publikasi dengan pihak Tribun Jabar, karena kami sadar banyak harus dipublikasikan kepada masyarakat melalui Tribun Jabar," katanya

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved