Mau Nonton Pensi SMA 20 Bandung? bank bjb Mudahkan Dapat Tiketnya Pakai Digi dan DigiCash

bank bjb berkolaborasi dengan SMA Negeri 20 Bandung menggelar pensi bertajuk Dalawampu Afeloniya, pada Sabtu 23 Juli 2022

dok. bank bjb
bank bjb berkolaborasi dengan SMA Negeri 20 Bandung menggelar pensi bertajuk Dalawampu Afeloniya, pada Sabtu 23 Juli 2022 

TRIBUNJABAR.ID , BANDUNG - bank bjb berkolaborasi dengan SMA Negeri 20 Bandung menggelar pensi bertajuk Dalawampu Afeloniya, pada Sabtu 23 Juli 2022.

Sejumlah artis terkenal dari berbagai genre siap beraksi untuk memukau dan menghibur para penonton, mulai dari Raisa, Mahalini, Maliq & D'Essentials, HIVI, The Changcuters, JKT48, Kugiran Masdo, hingga DJ Rookie.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb siap memanjakan penonton Dalawampu Afeloniya 2022 dengan berbagai fasilitas.

"bank bjb akan memanjakan dan memudahkan nasabah yang menonton pensi SMA 20 Bandung sehingga acara menonton konser musik menjadi lebih seru," ujar Widi.

Dapatkan tiket harga spesial hanya Rp150 ribu dari seharusnya Rp250 ribu untuk pembelian menggunakan Digi dan DigiCash.

Selain itu, bank bjb juga membagikan tiket gratis bagi nasabah perorangan yang membuka rekening bjb Tandamata dengan setoran awal Rp500 ribu (1 tiket) atau Rp1 juta (2 tiket) dengan jangka waktu 3 bulan.

Tiket gratis juga diberikan kepada nasabah yang membuka SiMUDA/Berjangka setoran awal Rp100 ribu (1 tiket) atau Rp200 ribu (2 tiket) dengan setoran bulanan Rp100 ribu jangka waktu 12 bulan.

Segera kunjungi bank bjb Cabang Utama Bandung, Jalan Braga nomor 12 Kota Bandung karena promo menarik ini hanya berlaku 18 – 22 Juli 2022 atau selama persediaan tiket masih ada.

Ketentuan pembukaan rekening mengacu pada syarat dan ketentuan masing-masing produk. Penalti akan dikenakan apabila nasabah melakukan penghentian kepesertaan program sebelum jangka waktu yang disepakati berakhir.

“bank bjb menyediakan 150 tiket gratis yang siap diberikan kepada nasabah dengan syarat dan ketentuan program,” kata Widi.

Bagi penonton yang tidak mau ribet, dapatkan juga akses fastline di gate masuk bank bjb dengan download dan top up DigiCash. Selain itu, nikmati diskon belanja di venue dengan menggunakan DigiCash.

Menurutnya, bank bjb sangat memahami kebutuhan nasabah khususnya para penggemar musik yang ingin menonton konser artis idolanya secara langsung pasca pandemi.

Namun demikian, bank bjb tetap mengimbau kepada nasabah dan para penonton lainnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Nasabah bisa menikmati hiburan konser musik namun bisa tetap berhemat dengan memanfaatkan berbagai kemudahan yang diberikan bank bjb," kata Widi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved