Masifkan Electrifying Lifestyle, Program Jabar Smile PLN Lakukan Inovasi dan Perluas Kolaborasi

Berbagai upaya penurunan emisi karbon dilakukan oleh PLN demi mencapai target Carbon Neutral pada 2060, salah satunya menggiatkan masyarakat untuk ter

PLN
Masifkan Electrifying Lifestyle, Program Jabar Smile PLN Lakukan Inovasi dan Perluas Kolaborasi 

TRIBUNJABAR.ID, Berbagai upaya penurunan emisi karbon dilakukan oleh PLN demi mencapai target Carbon Neutral pada 2060, salah satunya menggiatkan masyarakat untuk terlibat aktif dalam penggunaan energi berbasis listrik dalam kehidupan sehari hari.

Sebagai langkah nyata menuju transisi energi tersebut, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, dan berbagai pihak menyelenggarakan kegiatan “Jabar Smile Festival”.

“Dalam rangka percepatan implementasi budaya Electrifying Lifestyle di masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kota Bandung, PLN perlu dukungan kolaborasi semua pihak agar program yang dicanangkan bisa berjalan dengan baik,” terang Agung Nugraha, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, saat menyampaikan sambutan penyelenggaraan acara “Jabar Smile Festival” di Kiara Artha Park Bandung (17/07/2022)

2 Masifkan Electrifying Lifestyle, Program Jabar Smile PLN Lakukan Inovasi dan Perluas Kolaborasi
Masifkan Electrifying Lifestyle, Program Jabar Smile PLN Lakukan Inovasi dan Perluas Kolaborasi

Program Jabar Smile terus berinovasi dan memperluas kolaborasinya dengan berbagai pihak untuk mengakselerasi ekosistem smart green lifestyle di Jawa Barat.

“Pada hari ini, inovasi dan kolaborasi kami semakin luas dengan adanya empat mitra baru yang bergabung dalam ekosistem Jabar Smile, yaitu Grab Indonesia, PT PP (Persero) Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK, dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,” ujar Agung.

Sementara itu, Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat, Ai Saadiyah D menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada PLN atas terselenggaranya “Jabar Smile Festival”.

“Selamat, apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada PLN, khususnya PLN UID Jabar dan seluruh pendukung Program Jabar Smile. Semoga apa yang kita lakukan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Jawa Barat dan menjadi ibadah bagi kita yang melakukannya dengan semangat inovasi dan kolaborasi, kita bersama-sama wujudkan energi juara, Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan inovasi dan kolaborasi, ujar Ai

Di akhir, Agung menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Mitra Jabar Smile dan stakeholders yang telah berkolaborasi dan bekerjasama dengan PLN UID Jawa Barat hingga bersama-sama telah menumbuhkan dan menyebarluaskan program Jabar Smile yang mampu menghadirkan manfaat bagi masyarakat Jawa Barat, pemerintah, mitra, lingkungan, dan PLN sendiri.

“Terimakasih, semoga kerjasama yang telah terjalin baik antara PT PLN (Persero) dengan para mitra dan stakeholders dapat terus berkembang dan melaju kencang di masa-masa mendatang,” kata Agung.

Program Jabar Smile (Smart Electric Green Lifestyle), merupakan inovasi PLN Jawa Barat yang bekerjasama dengan berbagai produsen kompor induksi, air fryer, kendaraan listrik, EV charger, serta produk dan jasa lainnya yang mendukung ekosistem smart green lifestyle di Jawa Barat dengan harapan dapat membawa senyuman (smile) kebahagiaan di keseharian dan lingkungan sekitar kita untuk kehidupan yang lebih yang lebih baik.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved