Kecelakaan Maut di Sumedang, Pemotor Nyalip Colt Diesel, Tapi Kemudian Hal Ini yang Terjadi

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Sindangwana RT 01/08 Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Sumedang.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Giri
Korban kecelakaan di Jalan Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Sindangwana RT 01/08 Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Kamis (21/7/2022) dini hari, saat menjalani perawatan. (Dok. Polsek Pamulihan) 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Sindangwana RT 01/08 Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Sumedang, Kamis (21/7/2022) dini hari. 

Akibat insiden ini, satu pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Satunya lagi mengalami luka berat.

Sepeda motor mereka menghantam truk Colt Diesel dengan arah yang sama. 

"Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 00.10 WIB," kata Kapolsek Pamulihan, Iptu Ardiyanto, saat dihubungi TribunJabar.id.

Ardiyanto mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun dari satu korban, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Beat benomor polisi D 6598 JE yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah Sumedang menuju Bandung. 

Baca juga: Kecelakaan Maut Libatkan Truk Kembali Terjadi, Truk Terguling Timpa Motor di Salatiga, 2 Orang Tewas

Saat tiba di lokasi kejadian, korban menyalip Colt Diesel yang berada di depannya. 

"Setelah berhasil menyalip, tiba-tiba Colt Diesel tersebut menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh korban. Colt Diesel yang menabrak korban langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian," ucapnya. 

Ardiyanto menyebutkan, yang memegang kemudi, Iyan (37) warga Dusun Sirah Cikandang RT01/19 Desa Cinanjung, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, meninggal dalam kecelakaan itu.

Baca juga: Sungguh Bejat, Istri Korbankan Tetangga Agar Dirudapaksa Suami Setelah Rahasianya Terbongkar

Sedangkan Okta Nopiana (40) warga Leuwiliang Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, yang dibonceng, mengalami luka berat. 

"Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tanjungsari. Kejadian kecelakaan lalu lintas ini telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satuan Lantas Polres Sumedang," kata Ardiyanto. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved