GNIJ Gerilya Cari Dukungan Masyarakat Dorong Ridwan Kamil Maju di Pilpres 2024

Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) gerilya cari dukungan masyarakat untuk mendukung Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024.

Tribun Jabar / Nandri
Ketua GNIJ Pusat, Pepen 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) gerilya cari dukungan masyarakat untuk mendukung Ridwan Kamil maju di Pilpres 2024.

Sebelumnya GNIJ berkolaborasi dengan forum RW dan Kades. Kemudian, kemarin dari mantan kades. Kini, mereka pun mengajak insan pers tepatnya organisasi wartawan online Indonesia, serta barisan masyarakat bawah atau akar rumput.

Pengurus GNIJ pusat, Pepen mengatakan dia menyambut baik kolaborasi dengan insan pers tersebut dalam hal menghadirkan pemberitaan-pemberitaan yang menyejukkan dan lebih mengangkat pada prestasi-prestasi Jawa Barat selama dipimpin Ridwan Kamil.

Baca juga: Terima Nirwasita Tantra, Ridwan Kamil Ajak Generasi Muda Berinovasi Selamatkan Lingkungan

"Kami berharap bersama insan pers ini bisa memberikan pemberitaan yang bagus dan prestasi yang dicapai Jabar juga Kang Emil. Sebab, di Indonesia bagi kami Kang Emil miliki program terbaik," katanya di Preanger, Rabu (20/7/2022).

Ketua Panitia, Hotman Pane menyebut kolaborasi antara GNIJ dan insan pers sebagai langkah awal sinergitas guna menyosialisasikan program-program pemerintah provinsi Jabar yang bagus.

"Kami pahami lewat GNIJ ini bisa dilakukan kolaborasi yang selaras dan diharapkan lahir sosok terbaik untuk nanti diusung sebagai pemimpin," ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved