Partai Golkar

Golkar Cianjur akan Melawan Pembuat Onar di Tubuh Partai, Ketua Bapilu Ceritakan Kondisi Sebenarnya

Golkar Cianjur akan melawan segala bentuk yang berusaha merongrong dan membuat kisruh di tubuh partai Golkar Cianjur.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Ferri A Mukminin
Golkar Cianjur akan melawan segala bentuk yang berusaha merongrong dan membuat kisruh di tubuh partai Golkar Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Muhammad Isnaeni, mengatakan soliditas Partai Golkar Kabupaten Cianjur saat ini dalam kondisi baik.

Pihaknya mengatakan, Golkar Cianjur akan melawan segala bentuk yang berusaha merongrong dan membuat kisruh di tubuh partai Golkar Cianjur.

Hal tersebut dikatakan Isnaeni menanggapi soal isu kudeta politik pergeseran ketua DPD Partai Golkar oleh sekelompok orang dari luar eksternal.

Baca juga: Golkar Dorong Kader Murni Partai Kuasai Pilkada Serentak 2024, Hindari Kubu-kubuan 

"Itukan isu bisa benar dan bisa tidak. Tetapi mudah-mudahan isu tersebut tidak benar sama sekali," ujar Isnaeni di gedung DPRD Cianjur, Senin (18/7/2022).

Isnaeni mengatakan, terkait isu tersebut perlu dijelaskan, Golkar itu partai seksi, dimana masih tetap dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Cianjur.

"Sehingga memang banyak pihak-pihak yang ingin mengobok-obok partai Golkar seperti dikatakan pak ketua DPD itu dari eksternal," katanya.

Pihaknya akan menyikapi hal tersebut dengan hati-hati, karena hal ini tentunya menjadi persoalan.

"Ini yang menjadi persoalan bagi kita. Teman-teman yang di luar eksternal itu sendiri sangat peduli tentunya dengan Golkar, jadi mereka ingin masuk Golkar atau gimanalah, tapi yang jelas di internal Golkar itu tidak ada apa-apa. Kita tetap solid," katanya.

Meski isu tersebut sangat santer di luaran bahkan sudah terdengar oleh pihak dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golkar, namun Golkar Cianjur lebih memilih fokus pada pemenangan legislatif dan pemilihan presiden.

"Kita lagi fokus sekarang kepada kemenangan pemilihan legislatif juga dengan pemilihan presiden, dan nanti akhirnya juga pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati, itu yang terpenting yang kita jalani sekarang," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved