Pemilu 2024

PDIP Kabupaten Sukabumi Pasang Target Besar Kursi DPR pada Pemilu 2024, Ini yang Akan Dilakukan

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat memasang target cukup besar pada Pemilihan Umum 2024

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Darajat Arianto
Dok DPC PDIP Kabupaten Sukabumi
PDIP menargetkan delapan kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, DPR RI satu kursi dan DPRD Provinsi Jawa Barat dua kursi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat memasang target cukup besar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Seperti diketahui, Pemilu 2024 merupakan pemilu serentak antara Pilpres dan Pileg, baik DPR, DPD, DPRD Provinsi ataupun Kota/Kabupaten.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama mengatakan, PDIP menargetkan delapan kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, DPR RI satu kursi dan DPRD Provinsi Jawa Barat dua kursi.

"Target rilnya 8 saja (DPRD Kabupaten, red), (DPR RI) Pusat 1, DPRD Provinsi 2 kursi," katanya saat dihubungi via aplikasi perpesanan, Senin (18/7/2022).

Yudi mengatakan, untuk mencapai target itu PDIP telah melakukan pemetaan dan memastikan target akan teraih dengan kinerja riil anggota partai dan sayap partai PDIP.

"Ya pemetaan dan kemungkinan-kemungkinan ril kerja, kerja ril dan verifikasi anggota yang ber-KTA dan sayap partai, badan partai, kader yang di sekolah partai, semua dikumpulkan, dioptimalkan serius, by name by address (dengan nama dengan alamat) sudah mulai didata," ujarnya. (*) 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved