Persib Bandung

Liga 1 2022/2023 Dua Pekan Lagi, Persib Bandung Belum Miliki Izin Stadion? Ini Kata Teddy Tjahjono

Manajemen Persib Bandung hingga kini belum mengantongi izin stadion dari PT LIB untuk laga kandang Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Seli Andina Miranti
Tribun Jabar/ Deanza Falevi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ungkap kandang Persib Bandung selama gelaran Liga 1 2022/2023. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan Liga 1 2022-2023 tinggal menyisakan dua pekan lagi. Namun, manajemen Persib Bandung hingga kini belum mengantongi izin stadion dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk laga kandang Pangeran Biru.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, manajemen Persib telah memberikan surat permohonan ke PT LIB untuk penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun, Teddy mengatakan hingga kini belum mendapatkan kepastian dari PT LIB.

"Saat ini stadion sedang berproses, tapi yang pasti dari awal, hanya satu yang diusulkan yaitu Stadion GBLA," ucap Teddy kepada wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022).

Mengenai kepastian kandang Persib Bandung untuk Liga 1 2022/2023, ia mengaku tidak khawatir, mengingat sejak awal Persib telah mengajukan Stadion GBLA untuk digunakan dan masih ada beberapa hari jelang kick off Liga 1.

"Tunggu saja kan masih ada waktu. Masih ada sekitar dua minggu lagi, kita kan main tanggal 24 Juli," kata Teddy.

Baca juga: JADWAL Berat Persib Bandung di Liga 1 2022/2023, 27 Kali Main Malam, Begini Kata Bos dan Pelatih

Adapun persiapan Stadion GBLA yang akan digunakan Maung Bandung nanti, Teddy mengatakan, sejumlah persiapan telah dilakukan.

"Sejauh ini telah disiapkan, seperti bentangan rumput yang makin bagus dan LED board juga telah dipasang dan dites, jadi masih berproses untuk persiapan itu," ucapnya.

Terkait jumlah penonton yang diperbolehkan untuk pertandingan Persib, Teddy belum bisa menjawab hal itu. Ia mengaku karena hal itu nantinya akan mengikuti kebijakan pemerintah.

"Untuk jumlah penonton masih berproses dan masih akan terus dievaluasi, mengingat sekarang pemerintah juga telah menerapkan aturan jumlah pengunjung," ujar Teddy.(*)

Baca juga: Persib Bandung Berpotensi PANEN POIN di Awal Kompetisi, Siapa Saja Lawannya?

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved