Kabar Seleb

Fakta Penahanan Medina Zein, dari Dijemput Paksa di Bandung Hingga Kesehatan Terganggu

Pengusaha dan selebgram Medina Zein ditetapkan jadi tersangka dan mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jaksel

Instagram @marissyaichareal @medinazein
Marissya Icha ungkap fakta dan kronologi saat tengah dimediasi dengan Medina Zein. Pengusaha dan selebgram Medina Zein telah ditetapkan menjadi tersangka dan mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein telah ditetapkan menjadi tersangka dan mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Dikenal dengan prestasinya yang sukses membangun bisnis kecantikan, Medina Zein justru kini terjerat masalah hukum.

Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021. Ia mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

Selain itu ada juga Marissya Icha yang melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada September 2021, yang mengadukan Medina atas dugaan pencemaran nama baik.

Dikutip dari media sosial Instagram Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina Zein, ia pun menceritakan kronologis penjemputan paksa Medina hingga kondisi Medina di tahanan saat ini.

1. Medina Zein Dijemput Paksa di Bandung

Medina Zein dijemput paksa setelah dua kali mangkir saat diminta hadir sebagai tersangka guna proses pelimpahan ke kejaksaan.

Razman mengatakan saat Medina dijemput paksa, Medina dan sang suami, Lukman Azhari meneleponnya pada jam 7 pagi di kediamannya di Bandung.

Baca juga: Uya Kuya Ogah Tagih Utang Medina Zein, Proses Hukum Jalan Terus

"Saya bicara dengan Medina, kamu harus kuat dan terima. Dalam prosesnya, Medi pun tidak melakukan perlawanan," ujar Razman, Selasa (12/7/2022).

Begitu sampai di Jakarta, pukul 4 sore, Razman mendapatkan info dari Lukman bahwa kesehatan Medina belum maksimal. Oleh karena itu, dirinya hadir supaya Medina diperiksa kesehatannya.

2. Kesehatan Medina Terganggu

Disebut-sebut punya penyakit bipolar bahkan sempat dirawat di RS Jiwa, Razman menyebutkan bahwa Medina saat  ini dalam tahap  pengawasan dokter.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved