Kecelakaan di Jalur Pantura Cirebon, Truk Molen Oleng dan Seruduk Warung dan Lima Sepeda Motor

Truk molen menyeruduk warung dan lima sepeda motor di Jalur Pantura Cirebon, Senin (11/7/2022).

ISTIMEWA DOK. SATLANTAS POLRESTA CIREBON
Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Cirebon saat memeriksa truk yang menyeruduk warung dan lima sepeda motor di Jalur Pantura, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (11/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Truk molen menyeruduk warung dan lima sepeda motor di Jalur Pantura Cirebon, Senin (11/7/2022).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di wilayah Desa Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, kira-kira pukul 07.40 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Cirebon, Iptu Mei Hadi Kusuma, memastikan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: 4 Suporter Timnas Indonesia Meninggal, Terbakar Saat Kecelakaan di Pantura Subang, Ini Nama Korban

Namun, menurut dia, seorang pengunjung warung mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

"Saat kejadian, korban kebetulan sedang mengunjungi warung tersebut, dan mengalami luka-luka," ujar Mei Hadi Kusuma melalui pesan singkatnya, Senin (11/7/2022).

Mei menyampaikan, korban bernama Adi Mulyadi (29), warga Desa Pusaka Ratu, Kecamatan Pusaka Negara, Kabupaten Subang.

Ia mengatakan, peristiwa bermula saat truk molen melintas dari Cirebon menuju DKI Jakarta tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak trotoar.

Selanjutnya truk molen tersebut juga pindah lajur ke kanan dan menabrak warung dan lima sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Akibatnya, bagian depan truk molen berpelat nomor N 9795 UT tersebut rusak parah, bahkan seluruh kacanya pecah.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Banyuwangi Renggut Empat Nyawa Satu Keluarga, Travel Tiba-tiba Oleng

Selain itu, ruang kemudi truk juga penyok akibat menabrak pohon yang berada persis di depan warung yang bagian depannya juga rusak parah.

"Lima sepeda motor yang terparkir di depan warung juga kondisinya rusak akibat serudukan truk molen, dari mulai rusak ringan hingga berat," kata Mei Hadi Kusuma.

Lima sepeda motor itu, di antaranya, Honda Beat berpelat nomor E 2125 LT, Honda Scoopy berpelat nomor E 5723 NY, Yamaha Vixion berpelat nomor E 5075 TW, Yamaha Jupiter MX berpelat nomor E 6816 CJ, dan Honda Vario berpelat nomor F 5881 FBF.

Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved