Bursa Transfer Pemain

Frenkie de Jong Kecewakan Pemilik Baru Chelsea, Pilih Manchester United Jika Pindah dari Barcelona

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong menolak mentah-mentah Chelsea dan mengatakan lebih suka pindah ke Manchester United.

Instagram @FCBarcelona
Pemain Barcelona Frenkie de Jong (kiri) dan Pierre-Emerick Aubameyang ditemani. Frenkie de Jong dibidik Manchester United di bursa pemain musim ini. 

TRIBUNJABAR.ID - Gelandang Barcelona Frenkie de Jong menolak mentah-mentah Chelsea dan mengatakan lebih suka pindah ke Manchester United.

Manchester United sudah lama mengejar gelandang Belanda. Dan kesepakatan untuk membawa Frenkie de Jon ke Manchester perlahan-lahan mulai tampak.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag adalah penggemar berat sang gelandang. Dia juga miliki keinginan membangun tim menggunakan koneksi Belanda termasuk di dalamnya Frenkie de Jon.

Chelsea yang juga tertarik memboyong Frenkie de Jon. Pemilik baru Chelsea Todd Boehly pun terbang ke Barcelona.

Baca juga: Chelsea Siap Bajak Frenkie de Jong dari Barcelona, Manchester United Bisa Gigit Jari Lagi

Dia ingin memastikan kesepakatan dengan De Jong. Namun, pemain itu membuat perasaannya sangat terpukul.

Pemain berusia 25 tahun itu diyakini lebih memilih pindah ke United jika dia memutuskan untuk meninggalkan klub Catalan itu.

Reuni dengan Ten Hag bisa jadi alasan utama kenapa De Jong lebih memilih pindah ke Manchester daripada London. Mereka menghabiskan waktu bersama di Ajax.

Namun, meskipun Ten Hag menjelaskan bahwa dia menginginkan De Jong di United sesegera mungkin, transfer tampaknya tidak akan terlaksana dalam waktu dekat.

Baca juga: Bursa Transfer Pemain, Chelsea Siap-siap Salip Manchester United Dapatkan Frenkie de Jong

Kesepakatan itu ditunda karena Barcelona berutang kepada De Jong £ 17 juta dalam pembayaran dan bonus yang ditangguhkan selama pandemi Covid-19.

Selain itu, sebelumnya telah dilaporkan bahwa meskipun tertarik dengan kemungkinan reuni dengan Ten Hag, preferensi utama De Jong adalah tetap bersama klub Nou Camp.

Dia sebelumnya menggambarkan bermain untuk Barcelona sebagai mimpinya.

Presiden Barcelona Joan Laporta secara terbuka mengatakan awal pekan ini bahwa De Jong tidak untuk dijual.

"Frenkie de Jong adalah pemain Barcelona - kami tidak ingin menjualnya kecuali kami tidak punya pilihan lain."

Chelsea masih belum mendaftarkan pemain baru musim panas ini, tetapi kesepakatan untuk membawa pemain sayap Manchester City Raheem Sterling ke Stamford Bridge sudah dekat.

Pengejaran mereka terhadap bek Juventus Matthijs de Ligt pun semakin insten karena pemain Belanda itu dilaporkan akan bergabung dengan juara Jerman Bayern Munich. (sportbibibble.com)

Baca juga: Barcelona Masih Berutang pada Frenkie de Jong, Kepindahannya ke Manchester United Makin Pelik

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved