Sukses Membangun Bisnis Kosmetik, Michael Simon Terpilih Jadi Ketua Perkosmi Jabar 2022-2026

Michael Simon terpilih jadi Ketua Perkosmi Jabar 2022-2026 dengan penilaian sosoknya suskes membangun bisnis kosmetik

Editor: Siti Fatimah
dok Perkosmi
Michael Simon (kemeja putih) terpilih menjadi Ketua Perkosmi Jabar 2022-2026 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Michael Simon resmi terpilih menjadi Ketua Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi) Jawa Barat periode 2022-2026. Penetapan Michael Simon sebagai Ketua Perkosmi Jabar ini dilakukan pada acara Musyawarah Daerah Ke-2 Perkosmi Jabar dengan tema "Kebangkitan Bisnis Kosmetik Pascapandemi" dan Pelantikan Ketua Perkosmi Jabar di Bandung.

Pemilihan Ketua Perkosmi Jabar Periode 2022-2066 sepakat menetapkan Michael Simon karena dipercaya mampu memimpin Perkosmi Jabar dengan pengalamannya sebagai salah satu pebisnis kosmetik yang sukses.

"Saya setuju Michael Simon menjadi Ketua Perkosmi Jabar Periode 2022-2026 karena melihat beliau bisa membawa perusahaanya dari yang kecil (bawah) hingga menjadi besar. Ini contoh nyata beliau mampu membangun bisnis kosmetik," kata salah satu anggota Perkosmi Jabar.

Ketua Perkosmi Jabar sebelumnya mengatakan, pihaknya berharap Michael Simon bisa meneruskan kepemimpinan di Perkosmi Jabar dan akan membawa Perkosmi ke arah yang lebih baik lagi .

Michael Simon resmi terpilih menjadi Ketua Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi) Jawa Barat periode 2022-2026. Penetapan Michael Simon sebagai Ketua Perkosmi Jabar ini dilakukan pada acara Musyawarah Daerah Ke-2 Perkosmi Jabar dengan tema
Michael Simon resmi terpilih menjadi Ketua Persatuan Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi) Jawa Barat periode 2022-2026. Penetapan Michael Simon sebagai Ketua Perkosmi Jabar ini dilakukan pada acara Musyawarah Daerah Ke-2 Perkosmi Jabar dengan tema "Kebangkitan Bisnis Kosmetik Pascapandemi" dan Pelantikan Ketua Perkosmi Jabar di Bandung. (dok perkosmi jabar)

"Semoga bisa membawa Perkosmi Jabar juara," katanya.

Michael Simon sebagai ketua terpilih mengaku berterima kasih atas kepercayaa yang telah diberikan anggota Perkosmi Jabar.

"Alhamdulilah dipercaya memimpin Perkosmi periode 2022-2026, semoga saya bisa berkerja dengan baik di Perkosmi," katanya.

Sosok Michael Simon

Michael Simon pria yang lahir 07 Juli 1971 adalah sosok pengusaha kosmetik yang lahir di Sumatera Barat dan menjalankan bisnisnya di Jawa Barat. PT. SkinSol Kosmetik Industri yang terletak di Padalarang Bandung Barat.

Di lahan eluas 5 hektar merupakan unit bisnis kosmetik yang pertama kali dirintis oleh Michael Simon bersama sang istri Rizky.

Perusahaan ini merupakan pabrik kosmetik yang mampu memproduksi kosmetik 1 ton per hari dan telah dipercayai 200 brand terkemuka untuk mempercayakan produksinya.

Dengan kerja keras dan ketekunan sosok Michael Simon membangun bisnis PT. SkinSol Kosmetik Industri telah mendapatkan sertifikat ISO terlengkap yaitu dengan nomor 9001, 14001, 22716, dan 45001 yang menjadikan bukti bahwa pabrik kosmetik ini telah berstandar internasional dalam memproduksi produk kosmetik.

Selain giat aktif mengembangkan bisnisnya Michael Simon juga aktif dalam mengisi berbagai kegiatan seminar, talkshow, maupun mengisi acara di televisi terutama dalam berbagi strategi dalam perjalanan bisnisnya dari kecil hingga menjadi perusahaan kosmetik terbesar di Jawa Barat menjadikan Michael Simon dipercayai dan dilantik sebagai Ketua Perkosmi Jawa Barat periode 2022-2026

Michaekl Simon juga mendukung program sosial masyarakat melalui yayasan yang dibangunnya yaitu Skin Solution Foundation dengan berbagai program yang diantaranya adalah pembinaan UMKM, memberikan bantuan untuk fakir miskin, yatim piatu, maupun masyarakat lainnya, termasuk diantaranya bantuan obat-obatan, pemberian hibah ambulan, serta kebutuhan pokok maupun pendidikan .

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved