Sejumlah Santri dan Kyai di Katapang Bandung Doakan Ganjar Pranowo Sukses di Pilpres 2024

Sejumlah santri dan kyai Pondok Pesantren Nurul Bahri Al Mashoolih di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung doakan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Santri dan kyai berkumpul untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 lewat Pilpres 2024 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah santri dan kyai Pondok Pesantren Nurul Bahri Al Mashoolih di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung doakan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Para santri, kyai, ulama, aktivis agama, ibu-ibu majelis taklim dan masyarakat umum berkumpul untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi presiden RI lewat Pilpres 2024.

Pimpinan Ponpes Nurul Bahri Al Mashoolih, KH Asep Setiawan menilai, Ganjar memiliki sifat rendah hati, sehingga diterima semua kalangan masyarakat.

"Dia sangat dekat dengan rakyat dan juga masyarakat banyak. Jadi, kemanapun beliau masuk dan diterima masyarakat banyak," ujar Nurul Bahri, dalam keterangannya.

Baca juga: Jadi Cawapres Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto, Ridwan Kamil Bisa Cetak Kemenangan

Gebyar sholawat dan doa bersama ini, diselenggarakan oleh relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabar.

Koordinator SDG Jabar, Achmad Hakiki mengklaim bahwa, Ganjar sangat cinta dengan kehidupan pesantren, sehingga mantan anggota DPR RI itu sudah menjadi ikon santri.

"Beliau memang menjadi salah satu tokoh yang mana sudah masuk dalam tatanan etika, dalam tatanan kehidupan pesantren, beliau menjadi salah satu ikonik santri," ujar Achmad.

Hakiki berharap, keberkahan selalu dilampahkan kepada Ganjar dan para santri. Dia juga berharap, dengan adanya gebyar sholawat dan doa ini, Ganjar semakin dimudahkan untuk maju sebagai calon presiden di kontestasi pemilu 2024 nanti.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, jalan-jalan yang ditempuh oleh Pak Ganjar untuk mencalonkan diri sebagai presiden 2024 dimudahkan dengan keberkahan yang sudah kita lakukan pada malam ini," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved