Buka Gerai ke-177, Teguk Kini Hadir di Tasikmalaya

Kehadirannya di Kota Santri bisa menjadi pemicu untuk membuka cabang di tempat lainnya. "Sebelum masuk ke Tasik kita sudah melakukan pemekaran..."

HO dok TEGUK Indonesia
Teguk Indonesia membuka cabang di Kota Tasikmalaya untuk pertama kalinya di jalan Siliwangi, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang. 

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Terkenal dengan kulinernya yang beragam.

Mulai dari kuliner lokal, hingga kuliner dengan menu-menu modern.

Dengan banyaknya pilihan kuliner yang ada, pelaku usaha berlomba-lomba untuk memberikan keunikan dari setiap menu dan store yang ditawarkan.

Begitu pula dengan Teguk Indonesia.

Teguk Indonesia membuka cabang di Kota Tasikmalaya untuk pertama kalinya di jalan Siliwangi, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang. Grand Opening dilaksanakan pada Sabtu, 2 Juni 2022.

Operational Manager, Aria Putra mengatakan, sampai saat ini Teguk Indonesia sudah membuka di sejumlah daerah khususnya di Jawa Barat yaitu Karawang, Jabodetabek, Cirebon, Garut dan Kota Tasikmalaya.

Gerai ini merupakan gerai ke-177 untuk Teguk Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa produk kekinian yang ditawarkan oleh Teguk banyak diminati masyarakat khususnya anak-anak muda. Kehadirannya di Kota Santri bisa menjadi pemicu untuk membuka cabang di tempat lainnya.

"Sebelum masuk ke Tasik kita sudah melakukan pemekaran cabang di wilayah Garut, Bandung diawal sebelum masuk ke Garut. Dilihat dari perkembangan ekonominya di sini cukup baik dilihat dari daya belinya. Kita juga melakukan survey di lapangan. Di sini lebih baik dari kota-kota lainnya. Akhirnya marketing kita ambil Tasik sebagai tujuan kita di awal-awal sebelum kita ekspansi di kota-kota lainnya," ujar Arya dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (7/7/2022).

Digital Marketing, Rahma Firsty menerangkan, Teguk Indonesia sudah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) juga label halal 100 persen dari MUI dengan nilai grade A atau sempurna.

Rahma menyebut, alasan membuka cabang di Kota Tasikmalaya karena pihaknya sudah melakukan survey dan melihat pangsa pasarnya sangat bagus dengan dayabeli baik serta potensinya yang luar biasa dari kota lainnya.

Tak hanya buka di kota-kota di Indonesia, Teguk Indonesia juga akan membuka gerai internasional yang kabarnya segera diinformasikan melalui Instagram Teguk di @teguk.indonesia dalam waktu dekat. Follow Instagramnya untuk mendapatkan info terupdate lainnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved