Pria di Bandung Dihabisi

Ketum Demokrat AHY Berduka, Doakan Keluarga Mizza Munggara Tabah, Kirim Karangan Bunga ke Bandung

Berita Kematin Mizza Munggara, kader Partai Demokrat asal Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, sampai ke Ketum Demokrat AHY.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Istimewa
AHY dan almarhum Mizza Munggara sewaktu berkegiatan di Partai Demokrat. AHY berduka cita atas meninggalnya Mizza Munggara, kader Demokrat Kabupaten Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kematin Mizza Munggara, kader Partai Demokrat asal Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sampai ke telinga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY pun turut menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya, atas meninggalnya kader Partai Demokrat, yang juga merupakan taruna Akademi Demokrat asal Bandung itu.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Taruna Akdem Mizza Munggara,” demikian ucapan belasungkawa yang disampaikan AHY.

Baca juga: FAKTA-fakta Kematian Kader Partai Demokrat di Rancaekek Bandung, Dihabisi Depan Rumah, Istri Trauma

Dalam rilis yang diterima Tribunjabar.id, AHY mendoakan amal-amal kebaikan almarhum diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Semoga amal-amal kebaikan almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Aamiin,” lanjut AHY.

AHY juga mengirimkan karangan bunga ke rumah duka di Kampung Cikuya RT 05 RW 02, Desa Sangiang.

Mizza Munggara merupakan kader yang aktif berkegiatan di Partai Demokrat. Ketika meninggal dia merupakan Ketua Ranting Demokrat di Sangiang.

Kawal Pelaku Pembunuhan Sampai ke Pengadilan

Korban penganiayaan hinga meninggal dunia di Rancaekek Kabupaten Bandung, Mizza Munggara, merupakan alumni Taruna Akademi Demokrat.

Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bahri, mengungkapkan, pertama pihaknya berbela sungkawa terhadap keluarga korban.

"Prihatin dengan adanya kondisi ini, di mana ada kader terbaik kami, beliau taruna akademi demokrat, meninggal dunia dengan tragis dan diluar prediksi kita semua," ujar Saeful, saat dihubungi melalui sambungan teleponnya, Selasa (5/6/2022).

Saeful mengatakan, pihaknya turut prihatin, mudah-mudahan polisi bisa mengusut tuntas kasus tersebut.

"Kami juga menyiapkan lawyer untuk mendampingi, bagaimana mengawal kasus ini sampai ke pengadilan, untuk bisa dijatuhkan hukuman yang seadil-adilnya bagi pelaku-pelaku ini," kata Saeful.

Selain Mizza terdapat korban lainnya, yang masih merupakan saudaranya, yakni Dede Kuswara. Adapun pelaku, yakni IS dan AP.

Baca juga: Ucapan Dua Preman Sebelum Menghabisi Kader Partai Demokrat di Bandung, Bro Sini Bro, Keluar Dulu

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved