Pilpres 2024

Nama Cawapres untuk Prabowo Subianto Sudah Dikantongi Gerindra

Partai Gerindra disebut telah memiliki nama calon wakil presiden (cawapres) yang bakal mendampingi Prabowo Subianto

Editor: Ravianto
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (24/6/2022). Gerindra mengaku sudah mengantongi nama cawapres untuk Prabowo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Partai Gerindra disebut telah memiliki nama calon wakil presiden (cawapres) yang bakal mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 (capres) untuk menghadapi kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

Namun, sosok cawapres itu bakal diumumkam setelah Rapimnas Partai Gerindra yang direncanakan bakal digelar pada akhir Juli mendatang.

"Saya tidak bisa bicara, mengenai masalah cawapres lebih lanjut, karena sesuai anggaran dasar hal ini akan dibicarakan setelah rapimnas. Walaupun nama sudah di kantong," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Sementara itu, pada Rapimnas nanti, forum akan menanyakan kesediaan Prabowo untuk maju capres 2024.

Dasco memastikan seluruh kader Gerindra solid mendukung Prabowo sebagai capres.

"Kemudian untuk hal-hal lain, mekanisme pencawapresan dan lain-lain itu ada forum yang akan dibuat untuk itu setelah rapimnas, sehingga pada saat rapimnas nanti hanya akan diumumkan soal capres saja," pungkas Dasco.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved