Persib Bandung

TONTON LIVE STREAMING INDOSIAR Persib Bandung Vs PSS Sleman, Marc Klok Bangkit, Berjuang Cetak Goool

Saksikan siaran live streaming Indosiar laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presdien 2022, malam ini. Marc Klok dkk berjuang cetak gol.

Editor: Kisdiantoro
IG Marc Klok
Marc Klok Persib Bandung rayakan kemenangan. Saksikan siaran live streaming Indosiar laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presdien 2022, malam ini! Marc Klok dkk berjuang cetak gol. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Saksikan siaran live streaming Indosiar laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presdien 2022, malam ini.

Laga siaran live streaming Indosiar ini berlangsung dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabuaten Bandung, Jawa Barat.

Pendukung atau bobotoh Persib Bandung tak bisa memberikan dukungan langsung di stadion saat Maung Bandung berjuang meraih kemenangan.

Laga Persib Bandung vs PSS Sleman berlangsung tanpa penonton. Meski demikian, bobotoh bisa menyaksikan laga ini via live streaming Indosiar atau di Vidio.com.

Baca juga: Bobotoh Penuhi Graha Persib Bandung Saksikan Tim Kesayangan Berangkat Jelang Laga Lawan PSS Sleman

Pasukan Robert Alberts banyak yang cedera. Kehadiran trio Timnas Indonesia membuat sang pelatih merasa lega dan optimistis memenangkan laga.

Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto, sudah bergabung.

Bahkan, pemain timnas Filipina, Daisuke Sato,  pun kemungkinan bisa dimainkan.

(link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman ada di bawah berita ini)

Sama-sama Pincang

Baik Persib Bandung maupun PSS Sleman akan tampil pincang dalam pertandingan babak perempatfinal Turnamen Piala Presiden 2022, yang akan berlangsung tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/6).

Kedua tim harus kehilangan beberapa pemain pilarnya akibat cedera dan sanksi akumulasi kartu kuning di pertandingan sebelumnya.

Persib Bandung setidaknya harus kehilangan delapan pemainnya pada laga nanti.

Lima orang, yakni Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Nick Kuipers, dan David da Silva tak bisa dimainkan karena cedera. Dua lainnya, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Cecep, tak bisa tampil karena tengah memperkuat Timnas Indonesia U-19. 

Marc Klok berlari diikuti David da Silva dan Rachmat Irianto dalam sesi latihan Persib Bandung. Klok dan Irianto bergabung lagi setelah beristirahat setelah memperkuat timnas Indonesia. Foto ini diambil dari twitter @persib.
Marc Klok berlari diikuti David da Silva dan Rachmat Irianto dalam sesi latihan Persib Bandung. Klok dan Irianto bergabung lagi setelah beristirahat setelah memperkuat timnas Indonesia. Foto ini diambil dari twitter @persib. (twitter @persib)

Satu pemain lagi, Beckham Putra Nugraha terpaksa harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved