Persib Bandung

Profil Mychell Chagas, Pemain Asing yang Disiapkan PSS Sleman untuk Laga Lawan Persib Bandung

Mychell Chagas, penyerang baru PSS Sleman, kemungkinan bermain pada laga melawan Persib Bandung di perempat final Piala Presiden.

Instagram @psssleman
Mychell Chagas pemain asing yang diperkenalkan PSS Sleman, Selasa (28/6/2022). PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7/2022). Instagram @psssleman 

TRIBUNJABAR.ID - Mychell Chagas, penyerang baru PSS Sleman, kemungkinan bermain pada laga melawan Persib Bandung di perempat final Piala Presiden.

PSS Sleman membawa 22 pemain untuk berlaga melawan Persib Bandung termasuk di dalamnya Mychell Chagas.

PSS Sleman melawan Persib Bandung bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022).

Siapakah Mychell Chagas? Ikuti profil singkatnya di bawah ini.

Baca juga: PSS Sleman Boyong Pemain Asing Baru, Siap Lawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022

Captain Tsubasa. Siapa yang tidak mengenal anime yang satu ini?

Sebab memang Captain Tsubasa adalah salah satu anime yang cukup melegenda.

Bercerita tentang seorang murid sekolah dasar bernama Tsubasa Ozora yang bercita-cita menjadi seorang pemain sepak bola, ia pindah ke kota Nankatsu dan langsung bergabung dengan klub sekolah barunya tersebut.

Meskipun awalnya dianggap sebelah mata oleh lawannya, tapi Tsubasa mampu menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam bermain sepak bola, sehingga mampu menjadi tulang punggung bagi klub Nankatsu ketika harus bertarung dengan klub-klub lainnya.

Tak sedikit pesepak bola yang terinspirasi kisah serial anime satu ini, satu di antaranya yakni Mychell Chagas penyerang anyar PSS Sleman asal Brasil.

Saking terinspirasinya, Mychell Chagas membuat tato Captain Tsubasa, yang diakuinya merupakan anime favoritnya ketika masih berseragam sekolah dasar di negara asalnya.

“Setiap akhir minggu, saya selalu menonton film Kapten Tsubasa dan menirukannya dengan menggiring bola sembari berangkat sekolah.

"Film tersebut juga menginspirasi saya mewujudkan mimpi saya menjadi pesepak bola profesional,” kata Mychell Chagas yang resmi diperkenalkan PSS, Selasa (28/6/2022).

"Saat ini saya menjadi bagian tim PSS. Saya berharap bisa memberikan kontribusi besar bersama teman-teman untuk PSS," imbuh Chagas.

Mychell Chagas resmi diperkenalkan sebagai rekrutan asing ketiga PSS Sleman, Selasa (28/6/2022) petang.
Mychell Chagas membubuhkan tanda tangannya untuk menjalin kerjasama dengan PSS di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved