Cocok Untuk Keluarga, Serunya Liburan di Hotel Bergaya Eropa di Kota Bandung

bangunan yang mengusung konsep Italian Renaissance ini berada di G H Universal Hotel yang berlokasi di Jalan Setiabudhi Nomor 376, Kota Bandung

Tribun Jabar/Putri Puspita
Suasana GH Universal Hotel yang bergaya Eropa di Jalan Setiabudhi Nomor 376, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Suasana Bandung yang udaranya sejuk dan dingin membuat para wisatawan betah menghabiskan waktu liburan di Kota Kembang.

Tak perlu jauh ke Eropa dan mengeluarkan uang puluhan juta, Anda bisa mendapatkan keseruan serupa ketika berlibur di Kota Bandung.

Bagi generasi masa kini yang aktif di media sosial, mungkin tidak asing lagi dengan hotel bergaya Eropa yang sedang ramai diperbincangkan.

Bukan di luar negeri, bangunan yang mengusung konsep Italian Renaissance ini tepatnya berada di G H Universal Hotel yang berlokasi di Jalan Setiabudhi Nomor 376, Kota Bandung.

Hotel ini menjadi pilihan wisatawan karena lokasi memang dekat dengan tempat wisata lain yang tidak kalah hits di antaranya Mupu Jeruk, The Great Asia Afrika, Jendela Alam, dan Farm House.

Bagi Anda yang ingin berlibur sekaligus belanja, G H Universal Hotel pun tidak jauh dari tempat berbelanja Rumah Mode dan Mall Paris van Java. 

Baca juga: Tempat Wisata Baru di Kabupaten Bandung, Target Dikunjungi 10 Ribu Orang Sehari Saat Libur Sekolah

Marketing Communication Manager G H Universal Hotel, Anti Purnamasari, mengatakan di periode libur sekolah memiliki  program Kids Playful Staycation.

“Jadi di dalam kamar kami siapkan tenda anak dan lampu glow in the dark untuk anak,” ujar Anti ketika ditemui, Kamis (30/6/2022).

Tenda ini hanya disediakan khusus untuk tipe kamar deluxe dan suite room.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved