Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Pemain, Arsenal, Manchester United, dan Barcelona Berebut Bek Ajax Amsterdam

Manchester United dilaporkan ingin membajak upaya Arsenal untuk mendaratkan bek  Ajax Amsterdam Lisandro Martinez pada bursa transfer pemain.

Kolase foto Tribun Jabar
Lisandro Martinez, pemain Ajax Amsterdam diminati pelatih Arsenal Mikel Arteta. 

TRIBUNJABAR.ID - Manchester United dilaporkan ingin membajak upaya Arsenal untuk mendaratkan bek  Ajax Amsterdam Lisandro Martinez pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Arsenal telah telah mengajukan tawaran ketiga sebesar 34 juta pounds atau setara dengan Rp 612 miliar untuk bek tengah Argentina itu.

Namun, Ajax merasa itu masih belum mendekati keinginan mereka dan menolak tawaran Arsenal untuk ketiga kalinya.

Tawaran pembukaan Arsenal sebesar 26 juta pounds ditolak di mana yang kedua mereka menaikan tawaran sebesar 8 juta pounds.

Baca juga: Aneh, Chelsea, Arsenal, dan Barcelona Berebut Pemain Leeds United yang Turun Performanya

Penawaran terbaru mereka adalah uang muka yang serupa tetapi dengan lebih banyak tambahan, sehingga tidak cukup untuk menggoda Ajax untuk melakukan bisnis.

Kini Man United telah mendaftarkan minat mereka ke tim Belanda tersebut dan meminta untuk terus mendapat informasi tentang perkembangannya.

Pelatih Man United Erik ten Hag berencana untuk mengalihkan perhatiannya ke lini depan setelah kesepakatan untuk Frenkie de Jong dan Tyrrell Malacia disiapkan.

Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan khawatir Martinez bergabung dengan Arsenal dan sengaja mempublikasikan minat mereka pada sang pemain.

Martinez sendiri sudah menetapkan hatinya untuk pindah ke Liga Inggris dan Ajax sudah mantap membiarkannya pergi dengan menetapkan harga sebesar 43 juta pounds.

Ajax sekarang cenderung menunggu untuk melihat apakah tawaran tegas datang untuk Martinez dari Man United.

Pemain 24 tahun itu sebelumnya telah mengindikasikan bahwa dia senang bergabung dengan Arsenal tetapi prospek untuk bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di Old Trafford mungkin bisa mengubah pikirannya.

Ini akan menjadi pukulan bagi Mikel Arteta yang juga telah melihat Chelsea bergerak untuk target utamanya, Raphinha, dalam beberapa hari terakhir.

Barcelona juga dalam perlombaan untuk pemain Brasil yang dinilai sekitar 60 juta pounds oleh klubnya saat ini, Leeds.

Sementara itu, Man United senang dengan kemajuan pergerakan mereka ke Malacia, meskipun ada tawaran terlambat dari Lyon untuk mengalihkan pandangannya ke arah mereka.

Ten Hag juga masih tertarik pada penyerang Ajax Antony, namun harganya yang lebih dari 70 juta pounds kemungkinan akan menjadi batu sandungan besar.

Sumber: SuperBall.id
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved