Bikers Honda Sukabumi Antusias Daftar HCID

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMH

Sosialisasi Honda Community ID bersama bikers pengguna sepeda motor Honda di Kultera Coffee, Sukabumi 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMIPT Daya Adicipta Motora (DAM) Selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMHS) menggelar kegiatan Kopdargab Honda Community ID. Kegiatan ini dihadiri oleh 60 bikers dan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2022 di Kultera Coffee, Sukabumi.

Kopdargab ini diawali dengan City Rolling di kota Sukabumi, kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing antar sesama pengguna sepeda motor Honda dan Main Dealer. Dalam kegiatan ini, peserta juga mendapatkan sosialisasi mengenai website komunitas dan Honda Community ID (HCID). Usai pemberian sosialisasi HCID, peserta yang belum teregistrasi dengan HCID diarahkan untuk segera bergabung guna mendapatkan manfaat dan benefit dari HCID.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, Kopdargab ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh bikers atau members baru komunitas Honda mengenai komunitas-komunitas Honda, website komunitas IMHJB & astra-honda/community, hingga memperkenalkan HCID yang bisa memberikan banyak manfaat bagi mereka.

“Kami ingin memberikan banyak informasi dan benefit yang positf bagi para bikers sebagai bentuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia,” ujar Demmy.

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Bagi komunitas yang memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM. Nantinya setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara melakukan scan QR Code HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap bikers yang melakukan proses tapping akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh dan bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM mulai dari jaket, beragam aksesoris hingga produk lainnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved