Yamaha Fazzio Festival Sedot Animo Masyarakat yang Sangat Tinggi

Gelaran Yamaha Fazzio Festival di Bandung berhasil menyedot animo masyarakat yang tinggi

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Siti Fatimah
Yamaha Fazzio Festival di Paskal 23 Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Setelah sukses meluncurkan skutik retro stylis, Fazzio, Yamaha Jabar menggelar Yamaha Fazzio Festival 2022 di Paskal 23 Bandung mulai 20 Juni hingga 26 Juni 2022 di Paskal 23 Bandung.

Even merupakan rangkaian terakhir sekaligus dimana sebelumnya sudah digelar di empat kota besar lainnya seperti Jakarta, Semarang, Kediri, dan Bali.

Promotion DDS II Jabar Andri Fistulariyanto, mengatakan bahwa  Fazzio Festival 2022 di Bandung bertujuan untuk mengenalkan kembali motor Yamaha Fazzio dengan berbagai kelebihannya, diantaranya adalah teknologi hybrid dan blue core yang sudah diadopsi dalam tipe ini.

"Kota Bandung menjadi yang terakhir menggelar even Fazzio Festival," tutur Andri di sela acara Sabtu (25/06/2022).

Andri mengatakan bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk datang ke Fazzio festival, terlebih keingintahuan dan minat warga akan kelebihan dan keunikan Fazzio masih terus tumbuh.

"Terlebih di acara ini karena melalui Fazzio Festival ini, kami menggelar beragam acara muli dari pameran motor modifikasi Fazzio dengan brand lokal seperti  Pickers, Hammerstout, Riders & Rules, dan Visval,”ujar Andri. 

Yamaha Fazzio Festival juga memanjakan pengunjung melalui berbagai suguhan hiburan yang seru dan menarik seperti Face Art Competition, Kabaret Show, Photography Analog, hingga cosplay competition, dan deklarasi komunitas Fazzio Owner Club Indonesia atau FOCI di Jabar.

Sementara perwakilan Markom Headoffice YIMM, Stephani, mengtakn bahwa pemilihan kota-kota Fazzio Festival dilaukan melalui berbagai pertimbangan.

"Diantaranya minat dan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Fazzio di kota-kota ini," katanya

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved