Kasat hingga Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon Diganti, Berikut Nama-namanya

Sejumlah pejabat dari mulai Kabag, Kasat hingga Kapolsek di lingkungan Polresta Cirebon dipindahtugaskan ke tempat baru.

Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
Sejumlah personel yang dipindahtugaskan saat mengikuti upacara sertijab di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (27/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Sejumlah pejabat dari mulai Kabag, Kasat hingga Kapolsek di lingkungan Polresta Cirebon dipindahtugaskan ke tempat baru.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, berlangsung di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin (27/6/2022).

Adapun pejabat yang dipindahtugaskan, di antaranya, Kompol Didin Jarudin yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polresta Cirebon menjadi Kabag SDM Polres Sumedang.

Baca juga: Kapolri Mutasi 177 Pati dan Pamen, Sulbar Punya Kapolda Baru, Sejumlah Kapolres Dimutasi

Sementara posisi Kabag Ren Polresta Cirebon diisi Kompol Sudihardjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Karangampel Indramayu.

Selain itu, jabatan Kasat Lantas Polresta Cirebon diserahterimakan dari Kompol M Alan Haikel kepada Kompol Galih Bayu Raditya yang sebelumnya menjabat Kasi BPKB Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar. Alan akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Tasikmalaya.

Posisi Kasat Intelkam Polresta Cirebon juga diserahterimakan dari Kompol Dodo Nurwenda kepada Kompol Joni Surya Nugraha. Dodo akan menggantikan Joni yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Jabar.

AKP Akhmadi yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Weru akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Polair Polresta Cirebon.

Selanjutnya AKP H. Tukijan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gebang Polresta Cirebon akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Cirebon Kota.

Posisi Kapolsek Gebang akan diisi oleh AKP Acep Anda yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Cirebon Kota.

Baca juga: Temukan ASN Bolos, Bupati Bandung Akan Beri Sanksi Tegas, Berdampak ke Rotasi dan Mutasi ASN

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved