Saat Patroli, Personel TNI Tangkap Anggota Geng Motor yang Aniaya Remaja yang Pulang dari Masjid

anggota geng motor yang diduga melakukan pembacokan kepada remaja yang baru pulang dari masjid berhasil ditangkap personel TNI yang sedang berpatroli.

TRIBUN JABAR / M RIZAL JALALUDIN
ILUSTRASI anggota geng motor ditangkap. Personel TNI yang sedang berpatroli berhasil menangpkap eorang anggota geng motor yang diduga membacok remaja yang baru pulang dari masjid di Cianjur. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Seorang anggota geng motor yang diduga melakukan pembacokan kepada remaja yang baru pulang dari masjid berhasil ditangkap personel TNI yang sedang berpatroli.

Anggota geng motor yang berhasil ditangkap berinisial WR (27) warga Perumnas Karangtengah, Cianjur yang sehari-hari bekerja sebagai buruh di salah satu pabrik di wilayah Kecamatan Sukaluyu.

Satu pelaku ditangkap di sekitar Pasar Muka (Ramayana) wilayah Cianjur Kota, Sabtu (25/6/2022) malam.

Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna mengatakan seorang anggota geng motor yang diduga pelaku pembacokan terhadap orang warga berhasil ditangkap personil TNI dari Yonif Raider 300/Brajawijaya.

Penangkapan pelaku, berkat komunikasi dan koordinasi TNI-Polri yang mendapatkan laporan terkait adanya aksi tindak pidana yang dilakukan para anggota geng motor.

"Pelaku diketahui merupakan anggota geng motor, pelaku ini merupakan seorang buruh di salah satu pabrik di Sukaluyu," kata Ahmad, Minggu (26/6/2022).

Setelah berhasil ditangkap personil TNI, pelaku langsung diserahkan ke Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur.

"Dari tangan pelaku berhasil juga diamankan barang bukti, berupa senjata tajam jenis golok yang diduga digunakan untuk membacok korban," katanya. (*) 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved