Kabar Seleb

Dihujat Gara-gara Pekerjaan Jadi Penyanyi, Melly Goeslaw Komentari Pemikiran yang Sebut Musik Haram

Setelah hijrah Melly Goeslaw ternyata banyak dihujat terkait pekerjaannya sebagai penyanyi. Kini ungkap komentar soal hukum musik dalam Islam

Editor: Hilda Rubiah
Melly Goeslaw (Instagram/melly_goeslaw)
Dihujat Gara-gara Pekerjaan Jadi Penyanyi, Melly Goeslaw Komentari Pemikiran yang Sebut Musik Haram 

Aku mesti punya karya dulu," beber Melly Goeslaw dilansir dari YouTube TS Media, Senin (30/5/2022).

Lantas ia pun menyinggung soal endorse, di mana menurutnya banyak artis baru yang merasa karena endorse-nya sudah banyak, jadi mereka bersikap tidak sopan.

"Sekarang cukup dengan mereka dapat endorse mereka bisa jadi dan mereka lupa.

Kalau artis itu kan kata dasarnya dari art (seni), artinya, 'lu harus punya karya.'

Banyak sekarang anak-anak yang udah tolak pinggang di ketek karena endorse-nya banyak terus mereka kadang-kadang gak santun sama kita-kita," tambahnya.

Tak hanya itu, istri Anto Hoed itu juga berpandangan kalau artis zaman sekarang bisa memanfaatkan lingkaran pertemanan, yang efeknya bisa seperti domino.

"Gue miris tapi sebenarnya ini bisa diperbaiki sama generasi sekarang karena mereka hidup mengandalkan circle.

Kan kalau dulu nggak ada yang repost-an kan?

Kita keluar, terus laku ya laku, kalau enggak ya enggak.

Kalau sekarang kan dibantu sama semuanya, circle-nya mereka dan followers-nya banyak.

Pokoknya kayak efek domino," terang Melly Goeslaw.

Namun, Melly Goeslaw juga menyayangkan sikap artis zaman sekarang, hal ini karena Melly pernah bertemu anak baru tetapi besoknya artis baru ini sudah tidak menyapanya lagi.

"Banyak banget anak-anak sekarang yang malamnya ketemu gue, besoknya nggak nyapa.

Nah itu menurut gue hal hal yang perlu diperbaiki dan salahnya mungkin mereka punya geng," tandas Melly Goeslaw.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved