Lamudi Award: Podomoro Park, The Best Residential Development

Lamudi platform real estate berbasis online yang mengakomodasi penjual, pembeli dan penyewa properti memberikan penghargaan kepada Podomoro Park Bandu

Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, secara simbolis menerima piala penghargaan dari salah satu Dewan Juri Lamudi Properti Award 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Lamudi platform real estate berbasis online yang mengakomodasi penjual, pembeli dan penyewa properti memberikan penghargaan kepada Podomoro Park Bandung sebagai The Best Residential Development 2021 dalam kategori Non-Jabodetabek area. Penghargaan ini diberikan atas apresiasi, kinerja, dan konsep Podomoro Park Bandung yang mampu melewati pengujian terukur dengan berbagai kriteria oleh panel juri yang kompeten dan kredibel.

Lamudi Property Awards adalah ajang penghargaan tahunan lamudi.co.id kepada perusahaan pengembang dan proyek properti yang telah mewarnai industri properti tanah air. Penghargaan The Best Residential Development diberikan kepada Podomoro Park Bandung karena dinilai berdasarkan konsep, desain, harga, dan fasilitas.

Kiri ke kanan : Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, Dewan Juri Lamudi  Properti Award, dan Marketing Manager Podomoro Park Dipa Teguh berfoto bersama di acara LPA
Kiri ke kanan : Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, Dewan Juri Lamudi Properti Award, dan Marketing Manager Podomoro Park Dipa Teguh berfoto bersama di acara LPA ()

Podomoro Park berhasil mengalahkan berbagai proyek perumahan dan apartment di luar wilayah Jabodetabek dengan minimal luas lahan 5 hektare per proyek. Melalui konsep, fasilitas dan respon masyarakat terhadap Podomoro Park Bandung yang dinilai sangat baik membuat residensial ini mampu memukau dewan juri.

Marketing Director Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya saat menerima penghargaan Podomoro Park mengungkap optimisme di depan para penerima penghargaan dan insan properti tanah air.

"Kita lihat animo masyarakat dari pembelian properti kita sudah meningkat, jadi kita sama-sama semangat dan yakin tahun 2022 awal dari kebangkitan dan boom properti nasional" kata Agung.

Kiri ke kanan : Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, Marketing Manager Podomoro Park Dipa Teguh dan Public Relations Podomoro Park, Iwan Sepriadi berfoto bersama di acara LPA
Kiri ke kanan : Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya, Marketing Manager Podomoro Park Dipa Teguh dan Public Relations Podomoro Park, Iwan Sepriadi berfoto bersama di acara LPA ()

Sementara itu Marketing Manager Podomoro Park, Dipa Teguh saat ditemui di Four Seasons Jakarta (24/06/22) menyebut penghargaan ini dinilai sangat baik dan detil.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini. Lamudi Property Award adalah salah satu penghargaan yang sangat detil dalam proses penilaian. Mulai dari desain interior, eksterior, kawasan, fasilitas, harga dan respon pasar pun turut dinilai. Dan memang Podomoro Park sangat kuat  dari segi permintaan dan konsep selama tahun 2021” Kata Dipa.

Menang Atas Konsep Ciamik Dan Fasilitas Memukau Di Kelas Middle-End

Keberhasilan Podomoro Park dalam memasarkan hunian di kelas Middle-End serta konsep one stop living membuat hunian ini mampu mengalahkan residensial dan apartment lainnya di Indonesia.

"Keberhasilan kami selama tahun 2021 bahkan mampu menginspirasi developer lain untuk sama-sama menguat di tengah pandemi, dan kami berhasil menjadi katalisator pembanguan khususnya dalam kategori residensial"

Memiliki fasilitas danau megah sepanjang 1 kilometer dengan berbagai fitur rekreasi air turut menjadi penilaian.

"Danau megah akan jadi center of attraction penghuni, teknologi tinggi membuat danau ini akan selalu jernih, tidak berbau dan kejernihannya akan setara dengan mata air di situ cisanti, Jawa Barat" lanjut Dipa.

Melalui penghargaan ini, Podomoro Park semakin optimis akan hunian yang tengah dikembangkannya. Beragam fasilitas terbaik akan dapat dinikmati penghuni, di waktu dekat Podomoro Park juga tengah mengembangkan klaster terbarunya Wangsagriya cluster yang baru di launching di bulan Juni ini.

"Setelah kami berhasil memasarkan 1500 hunian hingga saat ini, kami fokus menyempurnakan hunian yang telah kami bangun lewat klaster Wangsagriya" Pungkasnya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved