Rumahnya Digerebek, Ustaz Yusuf Mansur Unggah Foto Sedang di Yaman: Siap2 Bertolak ke Mesir

Sebelumnya diberitakan, rumah Ustaz Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Tangerang digeruduk puluhan orang pada Senin (20/6/2022).

Editor: Ravianto
Youtube Yusuf Mansur Official
Ustaz Yusuf Mansur bungkam enggan memberikan penjelasan video marah-marahnya yang viral. Di tengah sorotan karena rumahnya digeruduk sejumlah orang, Ustaz Yusuf Mansur saat ini tengah berada di luar negeri. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Di tengah sorotan karena rumahnya digeruduk sejumlah orang, Ustaz Yusuf Mansur saat ini tengah berada di luar negeri.

Setelah di Yaman, Yusuf Mansur mengabarkan dirinya kini bersiap bertolak ke Mesir.

Yusuf Mansur mengabarkan hal itu melalui postingan di akun Instagramnya, @yusufmansurnew, Rabu (22/6/2022).

Dalam postingan itu, Yusuf Mansur tidak menjelaskan secara spesifik tujuannya di Yaman dan Mesir.

Namun, disampaikan sekilas, kepergiaan Yusuf Mansur ini terkait dengan pesantren Darul Quran.

Berikut ini postingan Yusuf Mansur sebagaimana dikutip dari akun instagramnya:

"22 Juni, jam 01.55, selesai packing2.

Bismillaah walhamdulillaah. Alladzii bini'matihii tatimmushshoolihaat...

Siap2 bertolak ke Mesir, dg izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3pg krg lbh, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim.

Baca juga: Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk Korban Investasi, Wirda Mansur Meet & Greet di Cirebon & Semarang

Baca juga: Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digeruduk, Ini 3 Daftar Kasus Investasi yang Seret Nama Yusuf Mansur

Semalam di Jalsah Syahriyyah, Pengajian Bulanan, Habib Umar... Bersama Ulama2 Tarim, pimpinan2 Ribat (Pesantren) di Tarim, seakan2 pengajian dan makan malam perpisahan. Orang deketnya Habib Umar, seperti 'Ammu Kholid, mengejar keluar, dan memeluk penuh suka cita. Kayak ga mau ditinggal. Padahal, di dalam, udah dipeluk juga. Saya sengaja nyari 'Ammu Kholid, dan memeluknya di dalam ruangan jalsah. Tapi ya itu. Beliau mengejar ke luar, ke mobil.

Malam sebelumnya, dan malam sebelumnya, dan malam sebelumnya, saya dan Yai Jameel, bersama-sama beliau. Banyak kenangan. Juga dengan orang-orang dekat Habib Umar. Semisal Habib Agil, yang seperti ga percaya, kami pulang serasa begitu cepat.

Habib Agil dan 'Ammu Kholid ini adalah "abdi dalam" nya Habib Umar. Ngurus sampe ke makanan, minuman, obat tetes mata Habib, sampe prental prentil. Hingga nyetir... Yaa Rabb...

Ustadz Yunus, orang Tegal, yang diberi kemuliaan berada juga di circle inti keluarga Habib Umar, yang mana beliau menjadi abdi dalamnya Habib Salim, Putra Habib Umar, malah bermalam di Syuggoh, sebutan apartemen yang kami tempati. Menghabiskan malam bersama-sama, setelah sekian hari bersama-sama di Hadramaut, keliling kota.

Penuh kenangan semua. Nanti dibagikan ke santri2 dan keluarga besar Daqu insyaaAllah.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved